Semua orang pastinya sangat tidak bahagia bila mempunyai ketombe, alasannya yaitu kondisi yang ibarat ini kerap kali menciptakan seseorang tidak percaya diri dan tidak bebas memakai pakaian berwarna gelap. Ketombe juga sanggup mengakibatkan rambut Anda gatal dan menciptakan sikap Anda sedikit memalukan alasannya yaitu Anda sering menggaruk – garuk kepala.

Banyak sekali penyebab munculnya ketombe di kulit kepala, ibarat kulit kepala kering, peradangan di kulit kepala, penumpukan sel – sel kulit mati di kepala, dan adanya jamur di kulit kepala yang biasanya dikenal dengan malasseiza. Jamur satu ini sanggup memecahkan kelenjar minyak di kulit kepala dan menjadikannya sebagai makanan. Lalu jamur tersebut akan hasilkan produksi asam lemak yang sanggup menciptakan kulit kepala jadi gatal dan kering sehingga membentuk ketombe.
Semua orang pastinya sangat tidak bahagia bila mempunyai ketombe Cara Menghilangkan Ketombe 100% dari Bahan Alami
Cara Menghilangkan Ketombe

Cara Menghilangkan Ketombe 100% dari Bahan Alami

artikel lainnya:


Minyak kelapa

Ambil 1 sendok makan minyak kelapa, kemudian oleskan pribadi ke kulit kepala Anda pada dikala kondisi rambut masih dalam keadaan kering. Setelah itu, ratakan ke semua permukaan kulit kepala sambil melaksanakan pemijatan ringan di kulit kepala Anda. Diamkan selama 30 – 60 menit, kemudian bersihkan dengan shampoo sampai bersih.

Aloe vera

Lalu untuk cara menghilangkan ketombe dengan aloe vera atau pengecap buaya ini juga gampang sekali. Ambil 1 tangkai pengecap buaya kemudian keluarkan penggalan gel yang ada di dalamnya. Oleskan saja gel pengecap buaya ini secara merata ke seluruh kulit kepala Anda sambil melaksanakan pemijatan yang lembut. Setelah itu, diamkan selama 15 menit dan lanjutkan dengan keramas ibarat biasa memakai shampoo dan kondisioner.

Minyak zaitun

Ambil 1 sendok makan minyak zaitun kemudian aplikasikan ke kulit kepala Anda. Berikan pijatan yang lembut dengan tangan Anda, kemudian bungkus kepala dan rambut memakai handuk yang sudah terlebih dulu direndam dengan air hangat selama 30 menit. Bilas dan lanjutkan dengan keramas ibarat biasa.

Ekstrak minyak lavender

Pada dasarnya ekstrak minyak lavender ini mempunyai fungsi yang hampir sama dengan minyak zaitun yakni menghilangkan ketombe dan jaga kelembaban kulit kepala dengan baik. Silakan Anda ambil 1 sendok makan ekstrak minyak lavender, kemudian ratakan di telapak tangan Anda. Setelah itu pijat kepala Anda secara perlahan dengan telapak tangan yang penuh minyak lavender. Lalu diamkan selama 15 menit dan bersihkan ibarat biasa memakai shampoo.

Tomat

Cara menghilangkan ketombe yang terakhir yaitu dengan tomat. Ambilah 2 buah tomat kemudian hancurkan atau haluskan. Campur dengan 1 sendok makan minyak kelapa, sesudah itu oleskan saja adonan tersebut ke kulit kepala sampai rata sambil sesekali lakukan pemijatan pada kulit kepala Anda. Biarkan selama 1 jam, kemudian keramas untuk membersihkan rambut Anda ibarat biasa.

Demikianlah beberapa cara menghilangkan ketombe 100% dari materi alami yang sanggup kami informasikan. Silakan dicoba dan rasakan dapatkan hasilkan sesudah Anda melaksanakan perawatan rambut tersebut secara rutin dan teratur.
 
Top