Manfaat Madu Untuk Wajah ,Bibir & Kecantikan Yang Luar BiasaManfaat madu bagi kecantikan yang sangat menakjubkan - Madu ibarat yang kita kenal ketika ini merupakan cairan yang dihasilkan oleh lebah. Madu mempunyai rasa yang manis dan tekstur madu adalah cairan kental yang berwarna keemasan. Sejak dahulu madu dikenal sebagai minuman yang memiliki berjuta manfaat yang menakjubkan baik untuk kesehatan maupun kecantikan. Bahkan khasiat madu sudah di sirat kan dalam kitab suci Al-Quran surat An naml , yang menjelaskan perihal hewan lebah sebagai penghasil madu dan juga manfaat madu bagi kehidupan manusia.

Surat tersebut memperlihatkan bahwa madu merupakan minuman yang baik dan memiliki banyak manfaat bagi manusia. Dalam kajian kali ini kita akan membahas khusus manfaat madu bagi kecantikan yang sangat menakjubkan. Untuk menerima manfaat madu bagi kecantikan , mampu dengan cara meminum madu tersebut atau dijadikan sebagai masker dan campuran lulur.

Kendati pun memiliki rasa yang manis mengkonsumsi madu dalam jumlah yang banyak tidak akan menjadikan dampak buruk bagi kesehatan , hal ini disebabkan madu memiliki kandungan gula alami yang dapat diserap  baik dalam tubuh. Selain itu kandungan vitamin , mineral dan zat antioksidan yang baik untuk kecantikan dan kesehatan banyak terkandung di dalam madu. Rasanya yang manis membuat madu dapat diminum eksklusif atau mampu juga dicampurkan dalam minuman dan makanan sebagai penambah rasa pada makanan / minuman tersebut. Bahkan madu biasa digunakan untuk campuran minum jamu.

Manfaat Madu Bagi Kecantikan

Saat ini aneka macam produk makanan dan minuman yang menambahkan madu sebagai varian rasa produk mereka ibarat , susu rasa madu , teh madu , dan masih banyak produk yang menggunakan madu sebagai penambah rasa. Dalam dunia kecantikan madu juga ditambahkan sebagai penambah khasiat dalam produk kecantikan , ibarat body lotion , lulur , sabun , dan produk kecantikan lainnya yang mengandung madu di dalamnya. Hal ini berdasarkan10 Tips Agar Terlihat Tetap Cantik Awet Muda & Menarik

8.Manfaat Madu Untuk Menghilangkan Bekas Luka

Bekas luka pada adegan kulit mampu dihilangkan dengan manfaat madu adalah buatlah campuran madu , minyak almond , susu bubuk , air jeruk nipis yang dicampurkan dan dibuat untuk menghilangkan bekas luka di wajah atau adegan kulit lainnya. Sebelum digunakan sebaiknya , campuran materi tersebut di simpan dalam lemari es terlebih dahulu selama satu minggu.

9.Manfaat Madu Untuk Menjaga Kelembaban Kulit

Paparan sinar matahari mampu menjadikan kulit kering dan menghilangkan kelembaban nya , untuk mengembalikan kelembaban kulit mampu menggunakan madu yang dicampurkan dengan minyak zaitun kemudian gosokan campuran madu dan minyak zaitun ini ke seluruh badan anda kemudian bilas dengan air bersih. lakukan secara rutin untuk menjaga kelembaban kulit badan anda dan menjadikan kulit lebih lembut.

10.Manfaat Madu Untuk Mengatasi Bibir Kering Dan Pecah-Pecah

Untuk mengatasi bibir kering dan pecah pecah , gunakan lah madu sebagai lip balm alami , hal ini karena madu memiliki kandungan zat yang dapat melembab kan mengangkat sel kulit mati dan melembabkan bibir anda secara alami.
 
Top