Cara Menghilangkan Jerawat dengan Tomat - Apakah Anda mempunyai jerawat? Apakah Anda terus mencoba produk gres atau pengobatan di rumah untuk mengobatinya?

Tidak diragukan lagi, jerawat yaitu hal terakhir yang ingin dilihat seorang perempuan, terutama ketika mereka meninggalkan bekas luka. Mereka terlihat tidak menyenangkan, dan beberapa orang merasa sangat aib memilikinya di wajah mereka. Terkadang, mereka juga sanggup menyakitkan, yang menciptakan kondisinya semakin menciptakan frustrasi.

Jerawat umumnya disebabkan lantaran pori-pori, kelenjar, dan folikel yang tersumbat. Meski kondisinya tidak berbahaya, tapi harus dirawat sesegera mungkin lantaran sanggup meninggalkan bekas luka permanen di wajah Anda.

Hari ini, kita akan menyebarkan cara yang paling efektif dan murah untuk mengobati jerawat. Anda sanggup menyingkirkannya dengan hanya memakai satu ramuan. Ramuan yang kita bicarakan kaya akan vitamin C, asam folat, dan karotenoid. Sifat antioksidannya membantu meringankan kulit dan melindungi kulit dari kerusakan.

Hal ini juga mengandung sifat anti penuaan yang membantu memudarkan garis-garis halus dan keriput. Bahan super yang sedang kita bicarakan yaitu tomat.
 Apakah Anda terus mencoba produk gres atau pengobatan di rumah untuk mengobatinya Cara Menghilangkan Jerawat dengan Tomat
Tidak banyak dari kita yang sadar bahwa Anda sanggup mengobati jerawat dan bekas jerawat dengan memakai tomat. Sebenarnya, menerapkan tomat di wajah Anda yaitu salah satu cara paling efektif untuk menghilangkan jerawat. Ini kaya akan vitamin yang membantu regenerasi kulit dan menyeimbangkan tingkat pH, sehingga mencegah jerawat lebih lanjut.

Tomat mengandung asam salisilat, dan ini yaitu salah satu materi yang paling banyak ditemukan pada produk kosmetik. Karena buah ini sangat bermanfaat untuk kulit kita, mari kita lihat cara menghilangkan jerawat dengan tomatagar kulit lebih cantikdan menciptakan kulit kita bersinar.

Menghilangkan Jerawat dengan Tomat


1. Masker Wajah Tomat Untuk Menghilangkan Jerawat

Bahan yang diperlukan :

  • 1 tomat
  • 2-3 tetes minyak jojoba
  • 3-5 tetes minyak pohon teh

Metode :

Keluarkan daging dari tomat dan campurkan dengan minyak dalam mangkuk. Sekarang, oleskan adonan ini ke wajah dan leher Anda dan biarkan kering beberapa lama. Cuci dengan air dingin. Oleskan masker wajah ini dua kali atau tiga kali dalam seminggu. Minyak yang ada di dalamnya akan menghidrasi kulit dan mencegah infeksi.

2. Scrub Wajah Tomat Untuk Menghilangkan Komedo

Bahan yang diperlukan :

  • 1 tomat
  • 1 sendok teh yogurt
  • 1 sendok makan gandum

Metode :

Campur bubur tomat dan yogurt dalam mangkuk. Tambahkan gandum ke dalam campuran. Campur dengan baik untuk memastikan tidak ada benjolan. Hangatkan campurannya dengan ringan, Sekarang, oleskan ini ke wajah dan leher Anda dan biarkan kering beberapa lama. Setelah 10-15 menit, bersihkan dengan air dingin. Sambil mencuci, pijat wajah Anda dalam gerakan melingkar. Anda sanggup mengoleskan masker wajah ini dua kali seminggu. Oatmeal akan bertindak sebagai pembersih dalam dan membantu membersihkan sel-sel mati dan komedo.

3. Masker Wajah Tomat Untuk Lingkaran Hitam

Bahan yang diperlukan :

  • 1 sendok teh jus pengecap buaya
  • 1 sendok teh daging tomat

Metode :

Campur kedua materi dengan baik dan kemudian oleskan di bawah mata Anda. Biarkan mengendap selama 10 menit dan kemudian bersihkan dengan air. Anda sanggup menerapkannya setiap hari untuk mendapat hasil yang cepat.

4. Tomat Untuk Bintik Gelap Dan Pigmentasi

Bahan yang diperlukan :

  • 1 sendok makan daging tomat
  • 2-3 tetes jus lemon

Metode :

Campur kedua materi tersebut dan oleskan pada area yang terkena. Biarkan kering selama 5-10 menit kemudian bilas dengan air. Keringkan kulit Anda dan oleskan pelembab. Anda sanggup mengaplikasikan masker ini setiap hari. Kedua ramuan tersebut mengandung khasiat pemutih kulit, dan dengan demikian, membantu meringankan bintik hitam.

Tomat ini bekerja dengan baik untuk semua jenis kulit. Bagian terbaiknya adalah, jikalau Anda kehabisan waktu, Anda sanggup memotong tomat menjadi dua pecahan dan menggosoknya di wajah dan leher Anda. 

Diamkan terus selama beberapa menit lantaran kulit Anda harus menyerap jus tomat. Setelah beberapa lama, barulah Anda sanggup membilasnya dengan air. Lalu keringkan kulit Anda dan oleskan pelembab yang bagus.

Demikian cara menghilangkan jerawat dengan tomatyang sanggup Anda terpakan, dari goresan pena di atas kini Anda lebih tahu bukan bahwa selain mengatasi jerawat, ternyata tomat juga sanggup mengatasi banyak sekali macam kasus kulit lainnya.
 
Top