Cara 'Membuat' Anak Kembar ,Perempuan ,Laki laki 99% Berhasil!peluang terjadinya kehamilan? Namun banyak pasangan yang jarang memperhatikan hal ini dan sulit menjalankannya , dengan alasan tidak ada waktu yang sempurna dan banyak pekerjaan yang harus dikerjakan pada pagi harinya.

Masa penting sebelum hamil yang wajib diketahui.

Cara membuat anak kembar :

Beberapa pasangan pasti ada yang menginginkan kehamilan terjadi kembar. Namun tentunya hal tersebut juga ada faktor terpenting yang merupakan faktor pelopor utama biar dapat mempunyai anak kembar. Faktor tersebut ialah adanya keturunan dari ayah ,ibu ,kakek ,nenek atau saudara yang pernah mempunyai garis keturunan anak kembar. Maka persentase tersebut akan menjadi lebih besar untuk mempunyai kehamilan kembar.

Tidak semua wanita dapat mengalami kehamilan kembar. Namun seiring berkembangnya tehnologi ,maka wanita yang ingin menerima bayi kembar bisa mengikuti jadwal bayi kembar tersebut. Dan berikut ini ialah jadwal bayi kembar secara medis ataupun secara alami yang dapat anda ketahui.

Kehamilan kembar :
Pada satu sel telur dibuahi dapat terjadi kehamilan kembar jikalau menjadi dua taupun lebih embrio. Sedangkan penyebab kehamilan anak kembar fraternal dibagi menjadi dua atau lebih sel telur yang dibuahi di dalam rahim. Memiliki kantung ketuban dan juga plasenta yang terpisah untuk masing masing embrio pada kehamilan fraternal.

Berikut ialah beberapa penyebab kehamilan kembar:

1).Faktor genetika
Faktor genetik ialah salah satu faktor yang menyebabkan kehamilan kembar. Dimana faktor genetik seseorang yang memiliki keluarga dan korelasi sedarah dapat melahirkan anak kembar , sehingga kemungkinan besar dapat terjadi kehamilan kembar.

2).Memiliki berat tubuh yang lebih
Jika wanita memiliki berat tubuh yang lebih dari ideal , lebih memungkinkan untuk dapat memiliki anak kembar. Pernyataan ini didukung oleh penelitian yang dilakukan Collage Of Obstetrics Gynecology. Yang menyatakan bahwa pada masa tubuh lebih dari 30 sering terjadi kehamilan kembar , hanya saja kembali pernyataan ini harus memiliki sejarah dari keluarga keturunan kembar.

3).Usia kehamilan
Usia kembar ialah salah satu penyebab kehamilan kembar selanjutnya , dimana 17 % wanita yang menerima bayi kembar ialah wanita dengan usia di atas 45 tahun. Hanya saja pada wanita kondisi ni harus dipertimbangkan karena dengan usia tersebut rentan mengalami resiko keguguran.

4).Program bayi kembar
Kehamilan kembar dahulu merupakan salah satu keuntungan secara acak , karena apabila terdapat keluarga yang hamil kembar , maka kemungkinnan besar akan terjadi juga kehamilan kembar pada anda. Sedangkan untuk ketika ini kehamilan kembar hanya dapat dibantu dengan teknologi canggih. Dimana jadwal yang digunakan untuk menerima anak kembar ialah dengan jadwal fertilitas. Program ini bertujuan biar di dalam rahim dapat terstimulasi terjadinya ovulasi dan menerapkan bayi tabung , sehingga dapat menghasilkan embrio yang lebih dari 1 di dalam rahim.

5).Pernah mengalami kehamilan kembar
Jika seorang wanita pernah mengalami kehamilan kembar , maka juga akan memilik peluang lebih besar pada kehamilan berikutnya terjadi anak kembar , daripada wanita yang belum pernah melahirkan anak kembar.

Baca juga : Vitamin untuk ibu hamil muda ,trimester kedua dan ketiga.

Tips jadwal bayi kembar :

Bagi anda yang menginginkan kehamilan kembar , seringkali terjebak mitos cara biar menerima kehamilan kemar sehingga menyebabkan wanita kecewa pada balasannya karena kehamilan anak kembar tidak kunjung terjadi. Kehamilan kembar dapat direncanakan dengan pertolongan medis dan cara alami. Berikut ini ialah beberapa cara yang bisa diusahakan biar menerima bayi kembar.

Untuk memaksimalkan perjuangan anda ketika menginginkan anak kembar. Berikut ini ialah cara yang dapat dilakukan :

a.Mengkonsumsi tambahan asam folat
Jika anda ingin menerima bayi kembar , maka faktor yang dapat memicu proses terbentuknya bayi kembar ialah dengan meningkatkan konsumsi asam folat. Kesempatan ini memiliki presentase 40% apabila wanita ‘yang memiliki keturunan kembar’ mengkonsumsi makanan yang banyak terdapat pada asam folat.

b.Berat tubuh
Wanita yang memiliki postur tubuh yang tinggi dan memiliki berat tubuh yang besar lebih memiliki peluang untuk menerima bayi kembar. Hanya saja olahraga tentunya harus disertai jikalau memiliki penambahan berat tubuh lebih dan contoh hidup yang sehat biar selama kehamilan ibu dan janin masih tetap terjaga. Perlu diketahui problem selama kehamilan yang sering menjadi penyebabnya ialah obesitas.

c.Mengkonsumsi makanan olahan susu

Beberapa penelitian menyebutkan bahwa makanan dari produk olahan susu yaitu ice cream ,yogurt dan keju akan dapat membantu menerima bayi kembar. Sehingga anda bisa mencoba memperbanyak konsumsi olahan susu jikalau anda ialah seorang wanita yang sedang menginginkan anak kembar.

d.Menyusui ketika hamil
Untuk menerima bayi kembar , wanita yang berpeluang besar ialah wanita yang hamil ketika menyusui. Bahkan 9x kesempatan memungkinkan ini terjadi untuk menerima anak kembar. Program anak kembar , namun juga anda harus siap apabila ketika bayi anda masih kecil anda mengandung lagi.

e. Program fertilisasi

Menggunakan teknologi terkini untuk menerima bayi kembar ketika ini ialah dengan menggunakan jadwal fertilasi. Dimana caranya ialah pada organ reproduksi wanita akan ditanamkan embrio dan menanyakan berpa jumlah anak kembar yang ingin dimiliki.

Tanda tanda kehamilan bayi kembar :

Sama halnya dengan kehamilan pada umumnya , perubahan fisik dan psikis dialami oleh wanita yang hamil bayi kembar. Hanya saja perubahan hormonal ataupun tubuh berikut ini dapat menjadikan tanda bahwa anda sedang mengandung bayi kembar. Inilah beberapa tanda kehamilan bayi kembar yang harus anda ketahui:

1. Mengalami morning sickness yang lebih parah

Pada wanita hamil , kondisi mual dan muntah atau morning sickness ialah tanda yang umum terjadi. Sedangkan wanita yang mengalami bayi kembar , terkadang susah mengkonsumsi makanan , mual yang dialami sangat menyiksa hingga lemas hingga terkadang hingga jatuh pingsan.

2. Merasakan ngidam yang parah

Ngidam ialah kondisi selanjutnya yang memberatkan ibu hamil , dimana ibu akan lebih sensitive terhadap busuk bauan. Kemudian biasanya akan memilih makanan mana yang disukainya atau tidak. Ibu hamil yang memiliki kandungan bayi kembar , akan mengalami hal ini lebih berat.

3. Sering buang air kecil
Sama menyerupai halnya kehamilan bayi tunggal , pada trimester pertama kehamilan kembar menyebabkan ibu hamil mengalami buang air yang lebih kecil. Terlebih wanita dengan kehamilan kembar untuk buang air kecilnya frekuensi yang dialami lebih sering dibandingkan dengan kehamilan tunggal pada umumnya.

4.Perubahan suasana hati
Pada awal kehamilan perubahan suasana hati ialah yang akan dialami oleh wanita hamil pada awal kehamilan. Perubahan yang lebih sering dialami oleh kehamilan bayi kembar bisa sangat berat untuk wanita yang mengalaminya. Bisa sangat bahagia , terkadang bisa sangat menangis terharu pergantian suasana hatinya pada lingkungannya.

5. Kelelahan
Perubahan fisik yang sangat signifikan terjadi pada ibu yang hamil bayi kembar. Kondisi ini akan menyebabkan ibu hamil cepat mencicipi kelelahan , bahkan ketika melaksanakan aktifitas yang ringan saja tetap mencicipi kelelahan.

Dengan demikian , anda bisa mengetahui lebih dini beberapa tanda ciri ciri kehamilan kembar yang mungkin terjadi. Tetunya akan mempunyai keinginan yang lebih besar dalam memiliki bayi kembar jikalau dalam garis keturunan anda yang juga memiliki riwayat kembar.

Cara membuat anak perempuan pada jadwal kehamilan :

Bagaimana cara membuat anak perempuan pada jadwal kehamilan? Bagi pasangan yang mempunyai anak pertama laki laki , maka biasanya pada kehamilan yang berikutnya yang dikehendaki ialah anak perempuan. Pada jadwal kehamilan biar menerima anak perempuan bisa dipengaruhi oleh beberapa faktor makanan juga. Wanita yang mengkonsumsi makanan tertentu sebelum hamil dapat mendongkrak potensi perolehan anak perempuan.

Makanan untuk membuat anak perempuan pada jadwal kehamilan
Sebenarnya belum dapat dipastikan 100% berhasil menerima anak perempuan dengan mengkonsumsi menu makanan tertentu ini. Namun ada baiknya anda coba cara berikut ini , yaitu dengan mengkonsumsi beberapa makanan tertentu biar peluang menerima anak perempuan lebih besar. Yaitu wanita yang menerapkan contoh makan dengan diet kalsium tinggi magnesium , lebih memungkinkan mempunyai anak perempuan dalam kandungan. Jenis makanan yang berkalsium tinggi diantaranya ialah susu dan produk olahannya , menyerupai remis ,sarden ,kerang hijau , brokoli , dan sayur sayuran hijau. Sedangkan makanan yang mengandung magnesium tinggi diantaranya : sereal , daging ,susu ,kacang kacangan dan sayuran hijau. Dan sebaiknya semua makanan ini dikonsumsi tiga bulan sebelum kehamilan.

Mengenal karakteristik sel sp3rma

Memiliki 2 jenis kromosom sel sp3rma pada pria , yaitu kromosom jenis X dan Y , sementara pada wanita hanya mengandung sel sp3rma kromosom X saja. Ukuran kromosom X lebih besar dan memiliki saya tahan untuk hidup antara 5 hingga 6 hari. Sedangkan ukuran kromosom Y lebih kecil dan memiliki daya tahan lebih rendah seta cepat mati. Makara untuk membuat bayi laki laki dibutuhkan pembuahan sel sp3rma yang berkromosom Y dari pria yang membuahi indung telur wanita yang berkromosom X.

Lalu bagaimana cara untuk memaksimalkan bertemunya sel sp3rma tersebut
Agar punya anak atau bayi perempuan , maka posisi dan gaya korelasi tubuh juga memegang peranan penting. Dan juga menentukan masa kapan sebaiknya berafiliasi biar dapat memperbesar peluang mempunyai anak perempuan tersebut. Dimana caranya ialah melaksanakan korelasi tubuh 3 hari sebelum datangnya masa paling subur , dan hal tersebut banyak yang sudah berhasil membuktikannya sebesar 80%. Sedangkan untuk posisi yang disarankan pada jadwal kehamilan anak perempuan ialah dengan posisi saling berhadapan.

Intinya ialah biar memperlambat perjalanan sel sp3rma menuju indung telur. Ingat kromosom Y mudah mati , jadi dengan memperlambatnya sedikit dapat dipastikan yang akan bertahan lebih lama ialah sel berkromosom X milik suami. Makara yang akan melaksanakan pembuahan ialah sp3rma kromosom X. sesuai dengan rumus cepat mempunyai anak perempuan di atas. Makara biar peluang menerima anak perempuan lebih besar ialah dengan melaksanakan hbuungan tubuh dengan pasangan 2 ,5 hingga 3 hari sebelum ovulasi / pelepasan sel telur , jadi jangan melaksanakan korelasi tubuh sesudahnya.

Tips bagi calon ibu biar kehamilan cepat terjadi , maka lakukan juga olahraga ringan yang bersifat relaksasi dan bisa memperlancar peredaran darah menyerupai kalan kaki ,bersepeda ,berenang dan meditasi.

Baca juga : Cara menghitung masa subur wanita & siklus menstruasi.

Tips lainnya untuk membuat anak perempuan ialah :

1. Salah satu tips cara untuk menerima anak perempuan ialah kondisi vagina harus dalam keadaan basa. Hal ni bisa anda lakukan dengan cara membasuh vagina anda , dengan1 gelas air ditambah dengan 2 sendok makan cuka. Hal ini bertujuan biar jumlah sp3rma Y dapat diminimalkan dan meningkatkan jumlah sp3rma X.

2. Dengan mengatur waktu orgasme , walaupun titik klimaks yang dibutuhkan ialah orgasme , namun bila anda menginginkan anak perempuan , maka harus terjadi enjakulasi sebelum wanita mencapai orgasme.

3.Atur posisi ketika berafiliasi tubuh anda , biar menerima anak perempuan. Yaitu dengan posisi missionaris , dimana wanita berada di bawah dan pria di atas. Dengan posisi demikian maka akan membuat sp3rma membutuhkan waktu yang lebih lama untuk bertemu sel telur.

4.Cara membuat anak perempuan yang terakhir ialah dengan mengatur posisi penetrasi . Hal ini juga bertujuan biar dapat memperpanjang jarak sp3rma ke verbal rahim. Dimana pria menarik ujung penis ketika mengalami enjakulasi merupakan posisi penetrasi yang ideal.

Cara membuat anak laki laki ketika berafiliasi :

Banyak sekali pasangan muda yang ingin mempunyai anak pertama ialah seorang anak berjenis kelamin laki laki. Banyak alasan beragam kenapa menginginkan anak laki laki pada kehamilan pertamanya , diantaranya ialah karena biar anak laki laki yang pertama dapat dijadikan panutan untuk anak berikutnya yang biasanya sangat diinginkan ialah anak perempuan. Namun hal itu tentunya sesuai dengan kehendak Tuhan. Namun tidak ada salahnya anda berusaha biar dapat menambah faktor untuk menerima anak laki laki tersebut.

Cara membuat anak laki-laki :

Tidak sedikit yang mencari di interent faktor apa saja biar didapatkan anak laki laki pada kehamilan. Apakah ada dari faktor makanan yang dapat memperbesar peluang untuk menerima anak laki laki tersebut? Ataukah ada faktor posisi korelasi tubuh yang tepat? Tentunya informasi sepertiinilah yang banyak dicari.

Beberapa penelitian yang dihasilkan dapat menyimpulkan apa saja faktor yang dapat menyebabkan kehamilan anak laki laki dan terbukti sudah banyak pasangan yang berhasil mendapatkannya. Apa saja tips dari beberapa penelitian yang telah didapatkan tersebut? Berikut dapat anda ketahui

Mengenal sifat kromosom X dan kromosom Y
Tentunya mengenal mekanisme penting dalam pembentukan jenis kelamin bayi dalam proses pembuahan ini harus anda ketahui. Pemahaman ini penting biar anda dapat yakin dengan beberapa informasi dan tips bagaimana cara menerima bayi laki laki ini.

Perlu anda ketahui bahwa sudah ditentukan semenjak awal kali proses pembuahan terjadi wacana pembentukan jenis kelamin bayi. Dimana terdapat dua kromosom penentu jenis kelamin bayi pada sp3rma , yaitu kromosom Y dan kromosom X.

Dan kromosom yang kuat terhadap pembentukan bayi berjenis kelamin laki laki ialah kromosom Y. Sedangkan kromosom yang kuat terhadap pembentukan bayi berjenis kelamin perempuan ialah kromosom X.

Keduanya mempunyai sifat yang saling berlawanan baik kromosom X maupun kromosom Y. Sifat kedua kromosom tersebut dapat anda perhatikan berikut ini.

Kromosom X:

  • Gerakan menuju sel telur sangat lambat
  • Usia hidupnya panjang (4-5 hari)
  • Mudah rusak karena lingkungan yang basa
  • Menyukai lingkungan asam
  • Persentasenya lebih banyak dalam sp3rma
Kromosom Y :
  • Gerakan menuju sel telur sangat cepat
  • Usia hidupnya pendek (1-2 hari)
  • Mudah rusak karena lingkungan yang asam
  • Menyukai lingkungan basa
  • Persentasenya lebih sedikit dalam sp3rma
Jadi hal yang dapat kita simpulkan ialah untuk menerima bayi laki laki , maka perlu dilakukan hal yaitu dimana kromosom Y dapat hingga lebih awal pada telur. Sebelum ia mati karena usia yang pendek atau karena lingkungan vagina yang asam atau sebelum kromosom X membuahi indung telur terlebih dulu.

Berikut ini beberapa cara untuk menerima bayi laki laki yang dapat anda ketahui lebih terang dalam penjelasan berikut ini.

1). Berhubungan di masa subur
Tips yang pertama yang pasti harus anda lakukan untuk menerima bayi laki laki ialah dengan melaksanakan korelasi tubuh ketika wanita berada pada puncak masa suburnya. Bagaimana hal ini bisa terjadi? Berikut ini ialah penjelasan secara ilmiahnya.Jadi sel telur wanita sudah berada pada posisi terbaiknya pada ketika masa subur tersebut. Dimana sel telur terletak persis pada tengah rahim , dan sangat erat sekali dengan rahim sehingga mudah dibuahi.

Dengan posisi sel telur menyerupai ini , maka sel sperma kromosom X akan lebih mudah menemukan telurnya. Karen pergerakannya dalam mencapai verbal rahim memang lebih cepat , maka ia akan hingga lebih dahulu dibandingkan dnegan sel sperma berkromosom Y.Lalu bagaimana cara untuk mengetahui masa paling subur wanita tersebut? Bisa anda baca di sini

2). Penetrasi yang dalam
Cara menerima anak laki laki tidak akan membuahkan hasil opimal jikalau tidak didukung oleh tips kedua ini , yaitu berusaha membuat sel sperma berkromosom Y biar terletak sangat erat dengan sel telurnya.

Agar berada erat dengan verbal rahim sel sperma tersebut , maka otomatis hal yang perlu dilakukan ialah dengan melaksanakan penetrasi yang dalam. Yaitu dengan cara sperma harus dikeluarkan sedalam mungkin ke dalam vagina , supaya jarak yang dibutuhkan sel sperma untuk mencapai sel telur semakin erat dan semakin pendek waktu tempuhnya.

3). Mengatur posisi berafiliasi

Selain penetrasi yang dalam dilakukan , membuat sel sperma erat dengan verbal rahim juga dapat dilakukan dengan mengatur posisi berhubungan. Dalam hal ini posisi berafiliasi tubuh yang dianjurkan ialah dengan menungging , atau (d*ggy Style) dan posisi pria di atas dengan wanita menggunakan bantal untuk mengganjal bokongnya.

Kunci sukses untuk mmebuat sel sperma berkromosom Y mencapai sel telur terlebih dahulu ialah dengan menggunakan kedua posisi ini.

4). Puasa berafiliasi
Saat proses menuju pembuahan , untuk mempercepat gerakan sel sperma berkromosom X disarankan biar melaksanakan puasa hbuungan selama 4 - hari bagi pasangan suami istri sebelum masa subur , atau sebelum melaksanakan hubungan. Sebab puasa berafiliasi juga berperan penting untuk meningkatkan jumlah sperma berkromosom X yang dihasilkan oleh pria.

5).Wanita hendaknya menerima orgasme

Dengan menstimulasi biar pasangan wanita bisa menerima orgasme lebih awal , maka hal ini bisa menerima peluang lebih untuk menerima anak laki laki. Sebab dengan mencapai orgasme lebih awal pada wanita , maka kondisi lingkungan pada verbal rahim dibutuhkan tidak asam. Sehingga dapat memungkinkan sel sperma kromosom Y tidak rusak sebelum mencapai sel telur. Untuk membuat hal ini terjadi , maka sebaiknya pria melaksanakan foreplay yang lebih lama , selain juga melaksanakan berafiliasi puasa.

6). Soda kudapan manis
Untuk menunjang kehidupan sperma berkromosom Y sebelum mencapai indung telur , anda bisa juga menerapkan tips ederhana yaitu membaluri tempat sekitar vagina menggunakan soda kue. Soda kudapan manis bisa menetralkan pH dan bersifat basa dan tidak menjadikan efek samping. Secara ilmiah memang belum bisa dibuktikan dengan cara ini , namun secara kecerdikan mungkin saja dapat berpengaruh.

7). Mengonsumsi makanan tertentu
Sebuah penelitian mengatakan bahwa untuk menerima anak laki laki , ternyata dapat ditingkatkan dengan mengkonsumsi makanan yang mengandung kalsium tinggi dan natrium. Dimana makanan tersebut bisa anda dapatkan menyerupai pada kedelai ,pisang dan tomat.Selain sebagai cara membuat anak laki-laki , konsumsi makanan-makanan tersebut juga penting bagi pemenuhan kebutuhan nutrisi dalam masa persiapan kehamilan , terutama bagi pasangan wanita.
 
Top