Cara Ampuh Dan Jitu Mengatasi Ketiak Basah Dengan 3 Langkah Mudah
Cara ampuh dan jitu mengatasi ketiak basah dengan 3 langkah mudah - berkeringat ialah hal biasa yang yang di alami oleh saya , anda dan semua insan di bumi ini. Beraktifitas sehari – hari dan berolahraga menjadi faktor utama keluar nya keringat dalam tubuh.Berkeringat itu baik , bagus , sehat dan memang harus menyerupai itu. Dengan berkeringat kita akan membuang segala penyakit yang kita keluarkan melalui pori – pori kulit kita. Begitu pula sebalik nya , bila anda jarang berkeringat , mungkin anda kurang beraktifitas atau ada yang salah dari badan anda.

Tapi apakah anda tahu ?...... Terkadang dengan kita mengeluarkan keringat , maka akan timbul pula wangi yang tidak sedap pada badan kita , hal ini disebab kan oleh keluar nya keringat bercampur dengan basil , terutama pada adegan ketiak.Ya , adegan ketiak ialah adegan yang sangat vital muncul nya wangi yang tidak sedap , karena ketiak kita berair karena keluar nya keringat. Anda mungkin pernah mengalami hal yang serupa.

Pada umum nya , ketiak berair dan timbul wangi yang tidak sedap di alami oleh sederet anak yang hendak beranjak dewasa. Perubahan hormon badan yang ikut berubah seiring bertambah nya usia , menyebabkan perubahan – perubahan yang salah satu nya ketiak berair dan timbul wangi yang tidak sedap.


Cara Ampuh Dan Jitu Mengatasi Ketiak Basah Dengan 3 Langkah Mudah

Tapi anda semua jangan kawatir , berikut ini di informasikan wacana “ Cara ampuh dan jitu mengatasi ketiak berair dengan 3 langkah mudah “.


1. Ketiak Basah Akan Hilang Dengan Teh Hitam


Jika anda semua mengalami duduk perkara pada ketiak yang sering berair teh hitam salah satu obat nya. Cara cukup mudah , anda hanya perlu membeli teh hitam ditoko – toko terdekat , kemudian rebus teh hitam tersebut hingga mendidih lalu cuek kan.

Setelah teh hitam tersebut sudah terasa cuek , pindahkan teh hitam tersebut pada kain bersih atau handuk bungkus dengan rapi kemudian kompres kan pada adegan kedua  ketiak anda secara bergantian , minimal 5 hingga 10 menit.

Lakukan acara ini selama 1 hingga 2 ahad secara teratur , maka anda akan memperoleh hasil yang sangat memuaskan. Kadar keringat yang keluar pada ketiak kita berkurang dan ketiak anda pun kering setiap ketika serta percaya diri sepanjang hari.


2. Ketiak Basah Akan Hilang Dengan Pembersih Muka

Pembersih muka kebanyakan kandungan yang terdapat didalam nya salah satunya mengandung “ Benzoyl Peroxide “. Nah kandungan inilah yang akan membunuh basil yang keluar bersamaan keringat. Jika ingin ketiak tidak berair , gunakan pembersih muka ini pada adegan ketiak. Caranya sama hal nya mengoleskan cairan pembersih muka tersebut pada adegan muka anda.

Namun bila kulit tidak cocok , sensitif atau terjadi iritasi kulit , segera hentikan pemakaian tersebut dan bila sudah terlanjur memakai dan menyebabkan iritasi segerah hubungi dokter.


3. Ketiak Basah Akan Hilang Dengan Toner

Toner atau bahasa masyarakat kita menyebut nya kosmetik pembersih muka.

Cara penggunaan untuk mengatasi ketiak berair sangat mudah , anda hanya perlu mengambil sepotong kapas atau tisu kemudian celupkan pada toner tersebut. Oleskan pada adegan ketiak secukup nya.

Dengan toner tersebut , basil yang keluar dengan keringat pada adegan ketiak kita akan di netralisir dan wangi ketiak anda pun hilang.

Nah itulah beberapa informasi yang dapat saya sajikan wacana “ cara ampuh dan jitu mengatasi ketiak berair dengan 3 langkah mudah “
 
Top