Manfaat Daun Sirsak Untuk Kesehatan Kulit Dan Rambut Secara AlamiManfaat daun sirsak  untuk kesehatan kulit dan rambut secara alami - di jaman yang serba canggih dan modern menyerupai sekarang ini , banyak sudah ditemukan banyak sekali macam obat – obatan untuk membantu kita mengobati banyak sekali macam penyakit menyerupai penyakit kulit dan rambut.Namun tanpa kita sadari , obat – obatan yang tidak herbal atau tidak alami jikalau dikonsumsi oleh badan kita terlalu sering ,maka kesannya akan berdampak negatif atau ada efek samping nya untuk kesehatan badan kita sendiri di kemudian hari.

Mungkin banyak dari anda atau masyarakat kita khususnya , yang belum mengetahui kehebatan dari daun sirsak untuk kesehatan kulit dan rambut. Daun sirsak sangat mujarab dan alami sebagai kesehatan kulit dan rambut anda. Kandungan gizi yang terdapat pada buah dan daun sirsak dapat selain bisa menjaga kesehatan kulit dan rambut , ternyata daun sirsak juga bisa mengatasi dan mencegah banyak sekali macam penyakit berbahaya lain nya menyerupai penyakit asam urat , diabetes , Cara mengolah daun sirsak untuk penyakit kanker.


Manfaat Daun Sirsak Untuk penyakit diabetes ,
Untuk mengetahui bagaimana cara memanfaat kan daun sirsak , secara alami berikut langkah nya :
  • Ambil 5 hingga 10 daun sirsak yang sudah agak renta ( Jangan terlalu muda dan renta )
  • Bersihkan daun sirsak tersebut dari kotoran dengan air bersih yang mengalir , biar terhindar dari kuman dan kuman yang melekat
  • Rebus daun sirsak tersebut dengan takaran air 5 gelas
  • Tunggu rebusan tersebut , kira – kira biar menjadi satu gelas saja
  • Angkat dan biarkan hingga dingin
  • Ramuan ini mengagumkan dikonsumsi pagi sesudah sarapan dan malam hari sebelum tidur
  • Usahakan biar , melaksanakan nya secara rutin 5 hingga 7 hari
  • Untuk mengetahui efek nya , kunjungi dokter atau pelayanan kesehatan terdekat untuk mengecek kadar gula anda.


Manfaat Daun Sirsak Untuk Penyakit Kanker ,
Untuk mengetahui bagaimana cara memanfaat kan daun sirsak secara alami , berikut langkah nya :

Manfaat daun sirsak untuk penyakit kanker sangatlah luar biasa , walaupun hanya sebatas obat “ Antikanker “ yang menghambat perkembangan sel kanker. Menjadikan daun sirsak sebagai obat alami penghambat kanker sangatlah di anjurkan.

Penelitian pun terus dikembangkan oleh para jago untuk menerima ramuan atau obat yang pas untuk menanggulangi penyakit kanker. Namun tak ada salah nya jikalau anda mengambil manfaat dari daun sirsak itu sendiri , selain alami sudah pasti ringan untuk biaya nya.


Manfaat Daun Sirsak Untuk Kesehatan Rambut

Didalam daun sirsak terdapat kandungan yang disebut dengan Antibakteri. Untuk kesehatan rambut , manfaat daun sirsak sangat mujarab dan alami untuk menghilangkan ketombe dan kutu pada rambut kita.

Perlu kita ketahui bersama , tumbuhan sirsak memiliki manfaat yang sangat luar biasa untuk kesehatan badan kita. Daun sirsak saja mempunyai manfaat yang alami untuk kesehatan kulit dan rambut. Akar , kulit dan buah sirsak sendiri memiliki sejuta manfaat untuk kesehatan badan kita secara alami.
 
Top