Cara Ampuh Menghilangkan Bekas Luka Yang Menghitam Dengan Cepatbekas luka juga akan lebih sulit hilang. Sebab sel melamin berubah warna menjadi lebih gelap atau lebih hitam dikarenakan terkena sinar matahari tersebut. Bekas luka yang sering terbuka kembali alasannya yaitu aktifitas juga menjadi penyebab lainnya.

Bekas luka di episode sikut atau lutut misalnya , alasannya yaitu sering bergerak dan berada pada tempat lipatan maka mengakibatkan proses pembentukan sel gres untuk menutup luka menjadi terhambat.Lalu bagaimana cara semoga bekas luka mampu cepat hilang? Tentu saja kedisiplinan sangat berperan penting dalam proses menghilangkan luka tersebut.Tentunya anda juga menginginkan kulit putih kembali setelah mengalami bekas luka yang menghitam tersebut.


Cara Menghilangkan Bekas luka yang menghitam dengan cepat:

Beberapa cara  menghilangkan bekas luka yang menghitam pada wajah ,kaki , betis dan kulit badan ini mampu anda coba sendiri. Dan perhatikan bagaimana cara mengobati bekas luka dan menghilangkan bekas luka yang menghitam tersebut dengan materi obat herbal alami.

1. Cara menghilangkan bekas luka yang menghitam dengan buah mengkudu
Buah mengkudu juga mampu digunakan untuk menghilangkan bekas luka , selain bermanfaat sebagai anti kanker. Caranya yaitu dengan mengambil satu atau dua buah mengkudu yang yang sebelumnya sudah dicuci bersih terlebih dahulu. Kemudian blender dan oleskan pada episode badan yang terdapat bekas luka ibarat pada tangan ,kaki atau wajah.

2. Cara menghilangkan bekas luka yang menghitam dengan getah pengecap buaya
Getah pengecap buaya dapat merangsang tumbuhnya sel kulit gres alasannya yaitu terkandung asam amino dan ligmin yang cukup banyak , Caranya dengan mengoleskan gel atau getah pengecap buaya pada bekas luka anda. Lakukan secara teratur sekitar 2 hingga 3 kali setiap harinya.

3. Cara menghilangkan bekas luka yang menghitam dengan buah timun
Terdapat kandungan potassium dan vitamin c dalam buah mentimun yang berguna untuk menagkal radikal bebas serta mencegah keriputnya sel kulit. Caranya tumbuk halus atau blender 1 buah mentimun , lalu oleskan pada bekas luka anda. Secara rutin lakukan hal ini sebelum tidur pada malam hari.

4. Cara menghilangkan bekas luka yang menghitam dengan daun mint
Daun mint berguna untuk menyembuhkan luka bakar pada kulit selain bermanfaat juga bagi kesehatan gigi. Caranya dengan mengambil 6 hingga 7 lembar daun mint , kemudian tumbuklah halus. Lalu oleskan pada bekas luka dan biarkan 20 – 30 menit hingga mongering dan terasa dingin.

5. Cara menghilangkan bekas luka yang menghitam dengan madu
Dipercaya dapat meregenerasi kulit gres madu tersebut , dan juga dapat memudarkan bekas luka yang menghitam atau sel kulit mati yang sudah mati. Setiap pagi oleskan madu pada bekas luka dan sore hari atau sebelum tidur. Supaya kulit dapat meresap secara maksimal dan mengering di dalam pori pori.

6. Cara menghilangkan bekas luka yang menghitam dengan daun pare
Daun pare juga mampu dimanfaatkan untuk kesehatan selain buahnya. Salah satunya dapat menyamarkan bekas luka pada kulit.Caranya yaitu dengan mengambil beberapa daun pare kemudian basuh bersih terlebih dahulu. Tambahkan air hangat pada daun pare dan peraslah. Campur perasan air daun pare ini dengan 2 sendok makan tepung beras lalu aduk hingga berbentuk ibarat lotion. Pada malam hari sebelum tidur oleskan ramuan ini pada bekas luka tersebut.

7. Cara menghilangkan bekas luka yang menghitam dengan jeruk nipis
Vitamin C banyak terkandung dalam jeruk nipis ini dapat mengangkat sel kulit mati , ibarat bekas luka hitam pada kulit. Caranya ambil satu buah jeruk nipis kemudian belah dengan menggunakan tisu bersih dan cuci. Kemudian gosokkan pada bekas luka hingga terasa perih secara perlahan.Lalu bilas dengan air hangat sesudahnya.

8. Cara menghilangkan bekas luka yang menghitam dengan beras dicampur kencur
Ramuan alami yang digunakan semenjak jaman dulu yaitu beras yang dicampur dengan kencur , yang berguna untuk menghilangkan bekas luka. Caranya ambil segenggam beras dan kencur secukupnya ,lalu tumbuk hingga halus lalu tambahkan sedikit air semoga basah. Lalu pada bekas luka oleskan ramuan ini. Lakukan 2 kali sehari selama 2 minggu.
 
Top