Cara Menghilangkan Selulit di Paha ,Perut & Bokong Secara AlamiCara menghilangkan bekas lula yang menghitam dengan cepat.

Penyebab selulit :

Apakah tolong-menolong yang menjadi penyebab terjadi selulit ini? Kenapa banyak wanita yang mengalami selulit ini? Sebenarnya penyebab dari selulit atau yang disebut dengan sindrom kulit jeruk ini disebabkan karena beberapa faktor. Namun kelebihan berat tubuh (obesitas) ialah faktor utama yang menjadi penyebab munculnya selulit ini . Letak pengidapt selulit biasanya tidak sama dan berbeda daerah , namun daerah yang sering terjadi munculnya selulit ialah pada perut ,paha ,betis dan bokong. Wanita pada umumnya banyak yang mengalami selulit , karena wanita mempunyai kulit tipis dan mempunyai lemak lebih banyak daripada pria. Selulit tidak dating dengan tiba tiba ,namun ada karena dan akibat.

Apa penyebab munculnya selulit :

Kenapa mampu terjadi selulit? Apakah tolong-menolong yang menjadi faktor penyebab selulit selain karena faktor kegemukan atau obesitas tersebut? Berikut ini ialah beberapa penyebab yang mampu menjadi pemicu munculnya selulit.
  1. Selulit mampu disebabkan karena memakan makanan yang penas ,sebab toksin yang dihasilkan akan berkumpul dalam kelenjar lemak.
  2. Kurangnya istirahat dan banyak tekanan juga mampu menyebabkan kelenjar turut tertekan , dan akan menjadikan menghalangi kelancaran pembuangan materi yang tidak diharapkan tubuh.
  3. Terlalu banyak mengkonsumsi makanan menyerupai gula , mentega , lemak hewan serta garam.
  4. Perubahan hormone estrogen yang berubah , juga merupakan salah satu penyebab munculnya selulit
  5. Terlalu banyak mengambil kafein dan terlalu lama duduk di dingklik menyebabkan fatwa darah tidak lancar dapat menjadi pemicu selulit.
  6. Berdiri terlalu lama dan berat tubuh yang bertambah (obesiti) serta tidak melaksanakan olahraga

Jenis makanan yang menyebabkan selulit :

Beberapa jenis makanan juga dapat menjadi penyebab munculnya selulit pada tubuh anda , beberpa jenis makanan tersebut mungkin tidak anda sadari sering anda konsumsi. Seperti
  • Bahan/makanan berunsur coklat
  • Daging olahan
  • Mayonnaise
  • Sos - cili ,tomato , tiram dll
  • Garam
  • Gula-gula
  • Lemak Daging
  • Pisang
  • Minuman beralkohol
  • Produk tepung

Cara menghilangkan selulit pantat ,perut ,betis ,punggung ,payudara & paha :

Munculnya garis garis halus atau selulit pada kulit ini tentunya sering anda jumpai pada orang orang yang mempunyai permasalahan pada berat badan. Dan selulit ini biasa muncul pada episode tubuh tertentu menyerupai perut dan paha. Namun banyak juga yang tidak mengalami permasalahan berat tubuh juga mengalami problem selulit ini. Dan berikut ini mampu anda temukan bagaimana cara mengobati dan menghilangkan selulit pada paha ,betis atau bokong.

1).Tomat
Salah satu alternative yang paling sering digunakan untuk menghilangkan selulit pada wanita ialah dengan menggunakan buah tomat. Selain karena mudah didapatkan dan hemat , tomat juga dapat memperbaiki jaringan kulit yang rusak karena mempunyai kandungan vitamin yang baik. Cara menggunakan tomat untuk menghilangkan selulit ialah potong tomat menjadi dua lalu olaeskan secara merat pada episode area selulit dan ditambahkan dengan sedikit pijatan. Lakukan hal ini secara rutin sebelum mandi.

2).Cuka Apel
Selain berfungsi sebagai pengobatan empedu dan sebagai penawar racun , kandungan di dalam cuka apel ini juga ampuh untuk menghilangkan selulit pada perut dan paha atau betis. Cuka apel dapat anda temukan di toko obat herbal , dan cara menggunakan cuka apel untuk menghilangkan selulit ialah dengan cara oleskan cuka apel pada malam hari sebelum tidur , lalu pada pagi harinya bersihkan olesan tersebut dengan air ketika mandi.

3).Ampas Kopi
Jika pada pagi hari anda gemar meminum kopi , ketika final minum jangan anda buang ampasnya. Sebab ampas kopi juga mampu menghilangkan selulit di paha. Namun tentunya kopi yang digunakan ialah kopi hitam murni tanpa gula. Dan cara menggunakan ampas kopi untuk menghilangkan selulit cukup mudah , yatu dengan mengoleskan ampas kopi tersebut pada kulit yang muncul selulit , lalu diamkan sekitar 20 menit kemudian segera bilas dengan air bersih.

4).Minyak Zaitun
Pada kuliner umumnya menggunakan minyak zaitun sebagai campuran. Namun tahukah anda , minyak zaitun juga memiliki fungsi yang tidak kalah bermanfaat ,yaitu dapat menghilangkan selulit dip aha dengan cepat. Hal ini karena dalam minyak zaitun terkandung vitamin E dan C yang sangat ampuh untuk menghilangkan kulit yang terkena selulit. Cara menggunakannya cukup mudah , yaitu dengan cara mengoleskan minyak zaitun pada kulit berselulit kemudian pijat dengan lembut secara rutin biar hasil lebih maksimal.

5).Wortel
Terdapat kandungan vitamin A yang berlimpah pada sayuran wortel ini. Namun ternyata wortel juga mempunyai fungsi lain yang tidak kalah mahir ,yaitu menghilangkan selulit. Cara menggunakan nya yaitu dengan cara menghaluskan wortel terlebih dahulu kemudian mencampurnya dengan sedikit madu. Kemudian oleskan pada kulit yang berselulit dan diamkan selama setengah jam lalu bilas.

6).Lidah Buaya
Lidah buaya selain digunakan sebagai penghitam rambut , juga dapat berfungsi untuk menghilangkan selulit yang bersarang dalam tubuh. Cara menggunakan pengecap buaya untuk menghilangkan selulit cukup mudah yaitu secara rutin setiap hari mengoleskan getah pengecap buaya pada kulit yang berselulit ,mak secara perlahan akan hilang selulit anda.

Baca juga : Manfaat masker putih telur untuk wajah berjerawat.

Bahan dasar di atas sangat mudah sekali anda temukan untuk menghilangkan selulit yang muncul pada episode tubuh anda. Tentunya biar hasil maksimal harus menggunakan cara tersebut secara rutin dan terjadwal biar alhasil dapat terlihat memuaskan , Dan jangan lupa lakukan olahraga untuk menghindari munculnya kembali selulit pada tubuh anda.
 
Top