Cara Ampuh Menumbuhkan Rambut Botak Dengan Cepat Secara Alamipenyebab rambut botak sebagian yaitu menyerupai berikut ini.

Penyebab rambut botak pada pria:

  1. Pola kebotakan ditandai dengan pertumbuhan rambut yang lebih pendek dan rambut tumbuh lebih tipis dari biasanya. Dan selama fase pertumbuhan rambut ini tidak mampu berakar besar lengan berkuasa ,sehingga menimbulkan rambut menjadi mudah rontok. Anda rentan terkena resiko kebotakan yang lebih tinggi apabila anda memiliki riwayat gen keluarga kebotakan. Dan genetika faktor keturunan inilah penyebab utama kebotakan pada usia dini atau muda.
  2. Stress fisik dan pikiran juga dapat menimbulkan kebotakan pada usia dini , dikarenakan terganggunya telogen effluvium ketika terjadi siklus rambut.
  3. Ketontokan rambut juga mampu disebabkan karena kekurangan gizi , menyerupai kurangnya asupan protein atau zat besi.
  4. Dikarenakan terkena penyakit tertentu yangdapat membuat rambut rontok menyerupai diabetes (penyakit gula) dan juga penyakit lupus. 

Penyebab rambut botak pada wanita:

  1. Sesorang yang tengah menjalani pengobatan kanker menyerupai radiasi atau kemoterapi juga akan menimbulkan kerontokan pada rambutnya , dan rambut akan tumbuh kembali setelah pengobatan kemoterapi selesai atau dihentikan.
  2. Adanya ketidakseimbangan hormone juga dapat memicu terjadinya rambut rontok pada wanita.
  3. Wanita sering kali menggunakanproduk rambut menyerupai penghitam dan pewarna rambut , dan hal ini dapat menjadi penyebab rontoknya rambut secara perlahan.
  4. Pada kulit kepala , benjol yang menghipnotis menyerupai kurap dnketombe juga dapat menimbulkan rambur rontok.
  5. Pada ketika wanita mengalami menopause juga akan rentan mengalami rambut rontok secaraperlahan dikarenakan adanya perubahan hormone. 

    Baca juga : Cara menghilangkan minyak di wajah secara permanen.

    Cara menumbuhkan rambut botak dengan cepat :

    Beberapa cara berikut ini dapat membantu membuat manfaat teh hijau untuk kecantikan ,kesehatan & diet.

      5).Menggunakan santan kelapa murni
      Cara yang terakhir yang mampu anda gunakan untuk menumbuhkan rambut botak yaitu dengan mengunakan santan kelapa murni. Memang biasanya santan kelapa ini digunakan sebagai materi campuran untuk membuat masakan. Namun selain itu ternyata santan kelapa juga dapat berfungsi untuk pertumbuhan rambut kepala botak. Cara menggunakan santan kelapa murni untuk menumbuhkan rambut yaitu sebagai berikut:
      • Ambil kira-kira 300-500ml santan kepala
      • Kemudian sisirkan santan kepala mulai dari episode kulit kepala sampai ujung rambut secara perlahan dan merata untuk mempermudah gunakan sisir yang bergigi jarang.
      • Lalu bungkus rambut yang sudah dilumuri santan kelapa dengan handuk bersih
      • Diamkan sejenak sampai 20 menit.
      • Setelah itu bilaslah dengan air masbodoh rambut .
      • Lakukan perawatan rambut ini secara rutin 3-4 kali dalam seminggu.
      • Kemudian lihatlah hasil yang diperoleh tidak hanya rambut yang tumbuh semakin lebat , namun membuat rambut terlihat berkilau alami.
       
      Top