Manfaat Buah Tomat Untuk Wajah ,Ibu Hamil ,Kulit & KesehatanBuah tomat merupakan tumbuhan asli dari Amerika Tengah dan Selatan. Berdasarkan perkembangan ilmu pengetahuan sekarang ini , buah tomat yang dahulu nya banyak digunakan untuk tambahan makanan saja , sekarang buah yang kaya akan kandungan vitamin C tersebut dipakai untuk menjaga dan merawat kecantikan.

Cara Menghilangkan Minyak di Wajah Secara Alami ,Permanen ,Cepat!


5).Buah Tomat Dapat Meminimalkan Kerutan Kulit Wajah

Kandungan serat pada buah tomat , salah satunya baik untuk menjaga kesehatan kulit. Jika kulit teman sudah nampak terlihat kerutan pada bab mata dan wajah. Untuk meminimalkan kerutan tersebut , teman hanya perlu memanfaat kan buah tomat , berikut caranya.

Cara Memanfaatkan Buah Tomat Untuk Meminimalkan Kerutan Kulit Wajah :
Siapkan buah tomat yang sudah masak dan besar ukuran nya 1 buah saja cukup. Cuci hingga benar – benar bersih , kemudian blender hingga halus. Setelah benar – benar halus , tuankan hasil blenderan buah tomat tersebut diatas kain bersih. Peras hingga sari – sari tomat tersebut keluar , alasannya ialah kita hanya mengambil air sari buah tomat tersebut.

Gunakan daerah khusus untuk menampung air hasil perasan tersebut. Untuk menerima hasil yang lebih maksimal , campurkan dengan 1 sendok madu asli dan 4 tetes minyak zaitun murni. Aduk hingga rata oleskan keseluruh permukaan wajah anda , dengan menambahkan sedikit pijatan refleksi. Diamkan selama 15 hingga 20 menit. Bilas dengan air bersih yang mengalir hingga benar – benar bersih. Lakukan acara ini , semoga kulit wajah anda , setidak nya mengurangi kerutan – kerutan kulit wajah.

Banyak sekali manfaat yang di dapat dari memanfaat kan buah tomat , selain untuk menjaga kecantikan dan kesehatan wanita. Buah tomat juga bisa melawan sel kanker , mencegah terjadinya penyakit jantung , serta menjaga stamina tubuh.
 
Top