Cara Alami Membuat Rambut Lurus & Indah Tanpa Rebondingmembuat rambut lurus , namun cara ini memiliki efek samping yang mampu merusak rambut dan menghilangkan kelembaban alami rambut anda sehingga rambut terlihat berangasan dan kusam. Teknik rebonding yang sedang booming belakangan ini memang membuat rambut lurus dengan cepat , tetapi obat obatan kimia dan pemanasan dalam teknik ini akan membuat kerusakan pada rambut di kemudian hari. Bagi anda yang memilih cara alami untuk meluruskan rambut tanpa melaksanakan rebonding , di sini akan diberikan 10 cara alami yang mampu dilakukan untuk membuat rambut lurus.

10 Cara Alami Membuat Rambut Lurus Dan Indah Tanpa Rebonding

Anda mampu mencoba beberapa cara berikut ini untuk Manfaat Jeruk Nipis Untuk Wajah ,Diet ,Rambut & Bibir


9. Cuka
Cara meluruskan rambut yang paling mudah dan gampang ialah dengan menggunakan cuka. Namun sebaik nya gunakan cara ini setelah menggunakan salah satu cara meluruskan rambut di atas.

Cara meluruskan rambut dengan cuka ini sangat gampang :
  • Cukup siapkan ½ gelas air bersih lalu campur kan beberapa tetes cuka dan aduk biar tercampur rata. Sapukan dari pangkal hingga ujung rambut , lalu diamkan selama 30 menit dan terakhir bilas rambut dengan cara keramas.

10. Lidah Buaya
Lidah buaya yakni tanaman yang mempunyai berbagai manfaat menyerupai untuk mengobati panas dalam , obat luka bakar dan untuk perawatan rambut. Lidah buaya mempunyai kandungan senyawa yang baik untuk membuat rambut sehat , halus berkilau serta menimbulkan rambut lebih lurus dan indah. Untuk menimbulkan pengecap buaya sebagai materi membuat rambut lurus dan mengagumkan ,
berikut beberapa langkah yang harus dilakukan :

  • Siap kan 2 batang pengecap buaya berukuran sedang , basuh bersih lalu kupas adegan kulit nya dan ambil adegan daging pengecap buaya , potong kecil se ukuran dadu
  • Simpan penggalan daging pengecap buaya tadi ke dalam wadah , lalu panas kan hingga mencair
  • Pakailah gel pengecap buaya ini sebagai campuran pada kondisioner yang biasa anda gunakan , lalu diamkan selama ½ jam
  • Terakhir basuh rambut menyerupai biasa hingga rambut benar benar bersih.
  • Pakai lah campuran pengecap buaya dan kondisioner ini dengan teratur , maka akan membuat rambut anda lurus dan mengagumkan berkilau.
Salah satu cara alami membuat rambut lurus dan mengagumkan tanpa rebonding ini dapat anda terapkan , untuk mendapat kan hasil yang tepat sebaik nya lakukan cara alami di atas secara rutin dan teratur. Selamat mencoba dan mengambarkan hasilnya.
 
Top