Manfaat Khasiat Kurma Muda Untuk Ibu Hamil & Kecantikanmanfaat kurma yang luar biasa bagi kesehatan akan diberikan penjelasan satu persatu manfaat kurma di bawah ini yang mungkin belum anda ketahui.

10 Manfaat kurma yang luar biasa bagi kesehatan

Berikut ini mampu anda ketahui Makanan sehat dan bergizi untuk  menambah kesehatan reproduksi pria
  • Makanan sehat untuk jantung yang yang sangat baik dan bergizi
  • 10 Manfaat kurma yang luar biasa bagi kesehatan badan
  • Menu makanan sehat untuk diet golongan darah O ,B ,A ,AB


  • 9. Meningkatkan produksi sel darah merah

    Selama ini kita mengeal buah jambu biji merah sebagai makanan yang baik untuk meningkatkan produksi sel darah merah pada penderita DBD ( Demam BerDarah ) , ternyata kurma juga mampu menjadi alternatif makanan untuk meningkatkan produksi sel darah merah. Hal ini disebabkan kurma mengandung mineral zat besi tinggi yang baik untuk meningkatkan produksi sel darah merah , sehingga baik bagi penderita DBD untuk meningkatkan jumlah trombosit dan mampu mencegah anemia.

    10. Mencegah gangguan dilema usus

    Gangguan dilema usus disebabkan makanan yang kita konsumsi , mengkonsumsi kurma setiap hari dapat membantu menghambat pertumbuhan kuman atau organisme lainnya yang menjadi penyebab timbulnya dilema usus. Kandungan serat tinggi dan mudah larut pada kurma mengoptimal kan pencernaan yang terjadi pada usus dan melancarkan pencernaan , sehingga mencegah gangguan dilema usus dan menjaga usus kita tetap sehat.
     
    Top