Cara Membuat Masker Wajah Dengan Buah-Tidak hanya buah lezat dan lezat dimakan sendiri atau campuran es dibuat bahan pelengkap dan buah segar. Buah juga dapat digunakan sebagai komponen dari perawatan wajah dan tubuh kosmetik di salah satu. Namun buah ini banyak digunakan sebagai agen pemutih, masing-masing topeng, melembutkan wajah, mengencangkan kulit wajah, dan mengembalikan nutrisi dan kulit segar.

Dengan manfaat masker buah untuk membuka pori-pori tersumbat, karena kotoran, debu dan makeup residu. Untuk mendapatkan menggunakan masker buah untuk mendapatkan kulit kencang hasil yang lebih unggul cerah.

Cara Membuat Masker Wajah Dengan Buah

Cara membuat masker wajah alami dari buah


Berikut ini adalah jenis, anggota masker dapat dibuat, mereka adalah:

1. Strawberry

Stroberi mengandung asam salisilat (semacam asam hidroksi β- untuk membantu mengencangkan kulit), silika, dan banyak vitamin B, C, E dan K. Dengan kemampuannya menyehatkan dan meremajakan kulit mengandung. Masker buah strawberry, hampir semua jenis kulit.
Bagaimana untuk mencocokkan, sehingga:
- Beberapa strawberry Pure
- Aplikasi 2 sendok makan strawberry wajah halus dan biarkan selama 15 menit.
- Setelah ini, dibilas dengan air steril atau air panas polos
- Untuk mendapatkan efek warna menjadi lebih kuat, tambahkan sedikit putih telur, kocok, satu sendok makan air mawar dan beberapa tetes minyak esensial kulit yang aman.

2. alpukat (alpukat)

Alpukat adalah buah yang kaya manfaat dan konten yang terkandung kesehatan yang sangat baik dan kelembaban, dan memberikan nutrisi yang diperlukan untuk kulit dan mencegah penuaan kulit dini. Alpukat kaya akan asam Amoni, vitamin A dan vitamin E.

Cara membuat ramuan alpukat sebagai masker:

A. Untuk perawatan kulit kering:

- Masak alpukat, tumbuk halus kemudian alpukat daging
- Lalu oleskan ke wajah selama sekitar 30 menit Leboh.
- Dan kemudian menggunakan air hangat atau air mawar cuci

Bay untuk kulit normal

- Tambahkan telur sederhana putih
- Daging tumbuk alpukat
- Untuk memiliki kulit lembab, Anda juga harus menambahkan madu (organik bila ada), lalu campurkan dengan irisan daging alpukat dan putih telur kocok.


3. Tomat

Buah tomat mengandung protein, fosfor, besi, belerang, vitamin A, B1 dan C juga dapat digunakan sebagai bahan buah, warna kulit putih atau memudar. Untuk melakukan ini, Anda perlu:

A. Melembutkan permukaan:

- Beberapa irisan tomat telah dibersihkan dan dipotong kecil-kecil, kemudian dengan lembut menggosok kulit pada wajah, atau mungkin dengan cara yang cukup praktis untuk melembutkan bentuk jus tomat, air, jus tomat atau mengambil kemudian dilapisi di menghadapi, secukupnya,

Bay Untuk menghindari kulit sinar matahari langsung

- Rasa daun tomat, kemudian peras dikeringkan, dan kemudian jus digunakan untuk mengatur wajah.

4. Lemon

Lemon hampir sama, seperti buah jeruk mengandung vitamin A, C, B1, B2 dan B3. Lemon baik untuk masalah kulit berminyak. Namun, jika itu adalah dalam bentuk emulsi biasanya lebih efisien untuk kulit normal. Tips untuk minggu pertama penggunaan:

- Siapkan mangkuk putih telur, kemudian tambahakan Kjus 1 sendok makan lemon teh hijau bubuk, aduk rata, lalu mengolesi pada wajah, meninggalkan sekitar 10 menit. Setelah itu, bilas dengan air matang dicampur dengan air mawar atau air hangat

- Jika Anda ingin membuat lemon lotion: Siapkan 1 sendok teh jus lemon dilarutkan dalam 100 ml air mawar dan 50 ml witch hazel, aduk semua bahan sampai rata, kemudian menerapkan dengan kain katun bersih sebagai masker wajah. Diamkan sampai menggering kemudian bilas dengan air jernih, tanpa menggunakan sabun.

Masker Buah agar Tetap Cantik 


Untuk mengurangi, setengah putih dan kulit mentimun mixer gota, dengan campuran hangat dua sendok makan susu segar (tidak ditambahkan gula). Oleskan secara merata pada wajah sebelum tidur. Lakukan ini setiap malam. Dalam seminggu, Anda dapat melihat hasilnya

Baca Juga: Cara Membuat Msker Wajah Dengan Putih Telur

Topik terkait:
cara membuat masker wajah dengan buah bengkoang, cara membuat masker wajah dengan buah alpukat, cara membuat masker wajah dengan buah pepaya, cara membuat masker wajah dengan buah pisang, cara membuat masker wajah alami dari buah, cara membuat masker wajah berjerawat, cara membuat masker wajah untuk kulit berminyak, cara membuat masker wajah dari tomat

 
Top