Jika selama ini Anda masih meremehkan khasiat krim malam untuk kesehatan dan perawatan kecantikan kulit Anda, maka mulai dari kini hal tersebut perlu Anda tinggalkan. Mengapa? Karena krim malam dihentikan diremehkan. Ada banyak manfaat penting yang akan bisa Anda dapatkan untuk kesehatan dan kecantikan kulit dengan Anda memakai krim malam.

Krim malam sanggup membantu meregenerasi sel kulit mati dan mengangkat sel kulit mati saat Anda sedang tidur. Bahkan krim malam memperlihatkan perawatan yang jauh lebih optimal dua kali lipat dibandingkan perawatan dengan memakai krim siang. Lantas seberapa penting krim malam untuk wajah Anda? Berikut informasinya!
Jika selama ini Anda masih meremehkan khasiat krim malam untuk kesehatan dan perawatan kec Seberapa Pentingkah Krim Malam untuk Wajah Anda?

Pentingnya Krim Malam untuk Wajah

Krim malam membantu menghindari dehidrasi

Waktu tidur yang diharapkan badan sekitar 5 hingga dengan 8 jam. Ketika Anda tidur itu artinya Anda lepas dari semua acara termasuk makan dan minum. Belum lagi bila Anda tidur di ruangan berAC tentu asupan air didalam badan Anda akan semakin berkurang. Akhirnya kulit jadi kering dan berkerut. Jika sudah ibarat ini, sel kulit tidak sanggup membelah dengan baik. Karena itu krim malam sangat diharapkan untuk membantu mengatasi dan menghindari kulit Anda mengalami dehidrasi.

Merangsang regenerasi sel kulit 

Krim malam mempunyai kemampuan dalam merangsang regenerasi sel kulit baru. Ketika malam hari, krim malam juga mempunyai fungsi sebagai pelembab. Kulit akan mengalami puncak regenerasi sel kulit di malam hari sekitar pukul 10 malam. Pada waktu itu regenerasi kulit bisa terjadi dua kali lebih banyak dibandingkan saat malam hari. Sementara bila Anda mempunyai kulit kering yang tidak lembab tentu proses regenerasi sel kulit gagal terjadi. Karena itu pemakaian krim malam akan sangat penting untuk menjaga kelembaban kulit Anda.

Memperbaiki sel kulit wajah

Pada waktu siang hari, kulit lebih sering mengalami kerusakan. Apalagi ditambah dengan kandungan kimia yang terdapat pada kosmetik akan menjadikan sel kulit Anda mengalami kerusakan. Lantas, apakah membersihkan kulit wajah dengan sabun sudah cukup? Tentu tidak. Karena itu Anda juga butuh krim malam untuk memperbaiki kerusakan sel kulit yang telah rusak sehingga elastisitas kulit akan terjaga.

Mencerahkan kulit wajah Anda

Kulit yang cerah memang harapan sebagian besar orang. Anda bisa dapatkan kulit cerah bila rutin memakai krim malam. Hal ini alasannya terdapat kandungan materi 3-0-EthylAscorbic Acid didalam krim malam yang akan membangun serat kolagen sehingga sanggup memperlihatkan dampak mencerahkan kulit wajah Anda.

Jadi, masih ragu dengan krim malam? Jangan lagi! Anda harus senantiasa memakai krim malam untuk memperlihatkan perawatan yang optimal pada kulit wajah Anda. Semoga menjadi isu yang bermanfaat dan menginspirasi Anda.
 
Top