Petunjuk Cara Memakai Eyeliner Cair dan Pensil,cara memakai eyeliner pensil,cara memakai eyeliner bagi pemula

Cara memakai eyeliner cair dan pensil semoga karenanya bagus.Eyeliner merupakan salah satu alat make yang wajib dipakai ketika sedang berdandan.Karena kehadiran eyeliner dapat mempertegas dan memperindah bentuk mata kita.Sehingga make up anda semakin cantik dan sempurna.

pemakaian eyeliner yg tepat akan membuat bentuk mata menjadi lebih tegas dan tajam.Bahkan dengan eyeliner ini mata sipit mampu di permak seakan lebih lebar.Mata anda pun tampak lebih tajam sehingga huruf wajah anda semakin cantik.


Jika dilihat dari jenis serta fungsinya Eyeliner paling umum digunakan ada dua macam.Apa saja itu? yakni eyeliner pensil dan eyeliner cair.Mana yang harus dipilih semua kembali ke kebutuhan anda dan ke cenderungan anda menyukai yg mana.

Memakai eyeliner ternyata gampang-gampang susah.Anda wajib mengetahui teknik dan cara yg tepat dalam memakai eyeliner yg sesuai dengan bentuk mata.Jika salah dalam mengaplikasikannya mampu saja mata anda akan terlihat aneh.

Tariklah garis pada kelopak mata anda,dari episode dalam sampai episode ujung luar mata (bagian tangan yg lain menarik ujung kelopak mata semoga memberi garis eyeliner lebuh lurus pada ketika mengaplikasikannya).

Gunakanlah eyeliner secara berulang-ulang utk yg kedua kalinya.Mulai dari episode tengah mata sampai ke episode ujung mata.Bagi anda yg ingin membuat riasan cat eyes atau bergaya korea tariklah ujung terluar meruncing ke arah atas.

Utk episode bawah mata,apilkasikanlah eyeliner pensil dengan cara menarik ujung kelopak mata episode bawah. Saat menggunakannya bukalah verbal semoga otot-otot mata lebih lemas,dan usaplah ujung pensil eyeliner degan kapas semoga telihat lebih lembut ketika digunakan ke episode mata.

Anda dapat mengaplikasikan eyeliner pensil dengan cara menarik kelopak mata mengarah ke atas semoga lebih memudahkan ketika akan membentuk garis mata. Setelah itu buatlah garis sedekat mungkin dengan garis bulu mata, semoga terkesan lebih natural dan bentuk mata akan terlihat lebih tegas.

Dalam mengaplikasikan eyeliner cair anda dapat mencobanya dengan memastikan terlebih dahulu, apakah kuasnya tidak menggumpal sebelum mengaplikasikannya pada mata anda. Setelah itu ketika akan membentuk garis, pastikan tangan anda tidak bergetar dan bergoyang. Buat memudahkan dalam membentuk garis yg rapi,

Anda dapat membuat tanda titik pada sepanjang garis mata sababat. Kemudian buatlah garis dalam sekali gerakan lurus.

Jika Anda mempunyai eyeliner pensil cair anda dapat mengaplikasikannya hampir sama dengan eyeliner cair, hanya kemasannya saja yg lebih mudah dan praktis. Sedangkan eyeliner dengan bentuk gel, Anda dapat mengambil eyeliner gel dengan menggunakan kuas eyeliner, sedikit saja, biasanya bentuk kuas runcing dan tipis. Setelah itu aplikasikan pada mata anda. Pemakaiannya hampir sama dengan eyeliner cair.

Itulah aneka macam cara memakai eyeliner pensil dan cair semoga karenanya maksimal. Semoga artikel mengenai tips memakai eyeliner diatas dapat bermanfaat bagi teman Cantikinfo, terima kasih.
 
Top