Cara Ampuh Menghilangkan Bekas Jerawat Hitam & Berlubang Dengan Cepat Alami Jerawat (acne vulgaris ,acne) ialah gangguan yang terjadi pada kulit ,yaitu kondisi dimana pori pori wajah tersumbat karena adanya minyak dan sel kulit mati. Permasalahan yang paling umum terjadi pada kulit ialah jerawat , yang sering muncul dikondisikan dengan adanya komedo , noda hitam , kulit kemerahan karena iritasi , atau bintik merah yang membengkak hingga bernanah.

Pada setiap orang , intensitas dari jerawat mampu berbeda beda , mulai dari munculnya bentuk yang ringan menyerupai komedo , bintik merah , atau hingga pada bentuk yang paling parah yaitu berupa ratusanbintik dan benjolan memerah yang sangat sakit bila disentuh. Jerawat biasanya muncul pada area kulit tertentu , misalnya jerawat pada wajah , jerawat pada hidung , jerawat pada pipi , jerawat pada dagu. Aataupun pada are akulit lain , menyerupai pada leher , dada , belakangbadan / punggung , atau pergelangan tangan adegan atas juga mampu memunculkan jerawat.

Penyebab jerawat

Cara menghilangkan jerawat dan bekas jerawat secara alami dan cepat
  • Cara membersihkan wajah kusam secara alami dan benar
  • Cara menghilangkan minyak di wajah secara permanen terbukti
  • Cara memutihkan kulit wajah ,tangan ,ketiak & selangkangan secara alami
  • Cara menghilangkan kerutan di wajah dan tips mengagumkan alami

  • Cara menghilangkan bekas jerawat dengan dengan putih telur tradisional

    Manfaat putih telur untuk jerawat
    Ketahui sebelumnya beberapa manfaat dari telur putih untuk mengobati jerawat , sebelum anda melihat penjelasan beberapa cara menggunakan putih telur untuk menghilangkan bekas jerawat yang sangat sulit dihilangkan. Berikut ini ialah beberapa manfaat dari putih telur untuk mengobati jerawat tersebut.
    • Dalam putih telur terkandung aneka macam nutrisisumber asam amino yang akan memperbarui sel sel kulit anda , dan juga dapat melaksanakan absorpsi minyak yang berlebih pada kulit anda.
    • Suatu enzim yang berjulukan lyzozyme yang terkandung dalam putih telur dapat berfungsi secara ampuh membunuh basil yang menjadi penyebab jerawat.
    • Zat astringent juga terdapat pada putih telur , dimana zat ini berfungsi dapat mmebuat putih telur mencegah terjadinya kembali jerawat di kemudian hari.
    • Putih tlur memiliki sifat eksfoliate , diamana hal ini berartibahwa putih telur dapat mengangkat dan menyingkirkan kotoran yang mengendap pada kulit anda. Serta dapat juga mengangkat sel sel kulit mati yang terdaptpada kulit wajah anda.
    • Senyawa albumin juga terdapat pada putih tekur , dimana senyawa ini akan membunuh basil penyebab jerawat alasannya senyawa protein ini dapat merusak struktur sel basil penyebab munculnya jerawat.
    • Resiko penyumbatan minyak berlebih pada pori pori kulit juga akan dapat dikurangi , karena putih telur dapat memperkecil pori pori pada kulit wajah anda yang menjadi sumber timbulnya jerawat apabila pori pori wajah besar.
    • Putih telur juga sudah teruji keampuhannya dalam membersihkan kulit wajah anda dan mencegah pertumbuhan basil penyebab jerawat.
    • Putih telur juga merupakan sumber Vitamin B kompleks yang telah terbukti keampuhannya sebagai sumber antioksidan yang dapat menangkal radikal bebas dan melawan ancaman infeksi jerawat yang dapat menyebabkan peradangan.

    Setelah anda mengetahui aneka macam macam manfaat dan khasiat dari putih telur untuk jerawat di kulit wajah , maka ketahui juga beberapa penjelasan berikut ini perihal bagaimnaa cara menghilangkan bekas jerawat dengan menggunakan materi dasar putih telur dan bagaimana cara membuat variasi dari masker putih telur untuk menghilangkan bekas jerawat tersebut.

    1. Dengan Menggunakan Masker Putih Telur
    Cara yang pertamayang mampu anda gunakan untuk menghilangkan bekas jerawat ialah dengan menggunakan masker putih telur. Dimana cara ini ialah menjadikan putih telur menjadi masker wajah alami. Dan bagaimana cara menggunakan atau membuat masker putih telur semoga mampu digunakan untuk menghilangkan bekas jerawat ialah sebagai berikut.

    Bagaimana cara menggunakan masker putih telur untuk bekas jerawat?
    1. Pertama pisahkan putih telur dari kuning telurnya
    2. Kemudian anda mampu menempatkan putih telur pada suatu wadah lalu kemudian kocok putih telur tersebut selama beberapa saat.
    3. Kemudian setelahnya oleskan putih telur pada area kulit yang terdapat bekas jerawat.
    4. Biarkan sejenak hingga masker putih elur ini mengeringpada kulit anda.
    5. Setelah masker putih telur ini mengerang , maka anda mampu segera membilasnya dengan menggunakan air hangat. Lakukan pembersihan secara perahan pada wajah anda.
    6. Gunakan masker putih telur ini secara rutin setiap hari semoga menerima hasil yangmaksimal.
    7. untuk alternatif , anda dapat menggunakan masker putih telur ini sesaat sebelum anda tidur malam dan biarkan masker putih telur ini meresap semalaman di kulit anda. Pada pagi harinya , segera bilas kulit anda dengan air bersih.

    2. Dengan Menggunakan Campuran Putih Telur dan Madu
    Cara ampuh kedua berikutnya yang mampu digunakan untuk menghilangkan bekas jerawat ialah dengan menggunakan campuran madu dengan putih telur. Oleh masyarakat luas , cara menghilangkan jerawat dengan madu memang sudah sangat dikenal. Memang sangat bemanfaat sekali campuran putih telur dengan madu ini untuk mempercepat proses pengelupasan sel kulit mati.

    Bagaimana cara menggunakan masker putih telur dan madu untuk bekas jerawat?
    1. Siapkan putih telur dengan madu. Jika anda menggunakan 1 butir putih telur ,maka cukup tambahkan 1 sendok teh madu , kemudian aduk campuran tersebut hingga tercampur merata.
    2. Setelah itu , oleskan segera campuran tersebut ke area kulit anda yang terkena jerawat dan tunggu hingga campuran ini mengering di kulit anda.
    3. Setelah campuran tersebut mengering , segera bersihkan kulit anda dengan air hangat.
    4. Untuk hasil yang maksimal , gunakan campuran ini secara rutin sekali setiap hari.
    5. Sebagai alternatif , anda dapat menggunakan campuran ini sesaat sebelum tidur.
    6. Biarkan campuran ini meresap semalaman dan segera bilas kulit anda pada pagi harinya.

    3. Dengan Menggunakan Campuran Putih Telur dan Tea Tree Oil
    Cara ketiga yang juga terhitung ampuh untuk menghilangkan bekas jerawat ialah dengan menggunakan sampuran putih telur dan tea tree oil. Perlu anda ketahui bahwa tea tree oil ini memiliki khasiat yang sangat ampuh untuk menyingkirkan sel kulit yang mati dan juga dapat memicu tumbuhnya sel sel kulit yang baru.

    Bagaimana cara menggunakan masker putih telur dan tea tree oil untuk bekas jerawat?
    1. Siapkan putih telur dengan tea tree oli.
    2. Kemudian campurkan 1 butir putih telur dengan 4 tetes tea tree oil.
    3. Setelah itu aduk campuran ini hingga merata.
    4. Setelah dicampurkan secara merata , segera oleskan campuran ini ke area kulit anda terkena bekas jerawat , kemudian tunggu antara 15 hingga 20 menit.
    5. Setelah 20 menit , segera bilas kulit anda dengan menggunakan air yang tidak panas dan juga tidak dingin.
    6. Untuk hasil yang maksimal , anda perlu untuk menggunakan campuran ini sekali sehari secara rutin.

    4. Dengan Menggunakan Campuran Putih Telur dan Lemon
    Cara keempa berikutnya yang mampu dikatakan ampuh untuk menghilangkan bekas jerawat yang membandel pada wajah ialah dengan menggunakan campuran putih telur dan lemon. Memang sudah tidak diragukan lagi keampuhannya , manfaat lemon utuk menghilangkan bekas jerawat tersebut. Hal ini dikarenakan karena kandungan vitamin C yang sangat banyak pada lemon , yang membuat kulit anda tmpak sehat dan cerah alami sehingga mbuat jerawat dapat menghilang dengan tersamar.

    Bagaimana cara menggunakan masker putih telur dan lemon untuk bekas jerawat?
    1. Pertama basuh kulit wajah anda dengan air bersih terlebih dahulu.
    2. Selanjutnya campurkan putih telur dengan perasan lemon. Kemudian aduk campuran ini hingga putih telur dan perasan lemon tercampur secara merata.
    3. Oleskan campuran ini ke area kulit anda yang terdapat bekas jerawat.
    4. Diamkan selama kurang lebih 20 menit.
    5. Setelah 20 menit , segera bilas kulit anda dengan menggunakan air hangat , kemudian dilanjutkan dengan menggunakan air dingin.
    6. Untuk hasil yang maksimal , gunakan campuran ini sehari sekali secara rutin.

    5. Dengan Menggunakan Campuran Putih telur dan Minyak Zaitun
    Cara berikutnya yaitu cara kelima yang mampu juga menghilangkan bekas jerawat ialah dengan menggunakan campuran putih telur dan minyak zaitun. Memang sudah tidak diragukan lagi cara menghilangkan jerawat dengan menggunakan minyak zaitun yang sangat ampuh. Dimana fungsi minyak zaitun ialah dapat melembapkan kulit anda , sehingga infeksi dan peradangan jerawat dapat dicegah dan bekas jerawat dapat menghilang.

    Bagaimana cara menggunakan masker putih telur dan minyak zaitun untuk bekas jerawat?
    1. Siapkan 1 butir putih dan juga 1 sendok teh minyak zaitun ,
    2. kemudian aduk campuran tersebut hingga tercampur merata.
    3. Kemudian oleskan campuran tersebut ke area kulit anda yang terdapat bekas jerawat , dan diamkan selama kurang lebih 15 menit.
    4. Setelah 15 menit , segera basuh kulit anda dengan menggunakan air yang bersih , kemudian keringkan dengan segera.
    5. Untuk hasil yang maksimal , anda dapat menggunakan campuran ini sekali setiap hari secara rutin. 

      6. Dengan Menggunakan Campuran Putih Telur dan Oatmeal
      Cara keenam berikut ini juga terbukti ampuh untuk menghilangkan bekas jerawat pada wajah yang membandel. Yaitu dengan menggunakan campuran putih telur dan oatmeal. Dimana oatmeal ialah salah satu jenis makanan penghilang jerawat yang terbukti ampuh. Sebab dalam oatmeal mengandung khasiat yang dapat menyingkirkan sel kulit yang telah mati dan menghilangkan minyak yang berlebih dari kulit wajah anda.

      Bagaimana cara menggunakan masker putih telur dan oatmeal untuk bekas jerawat?
      1. Pertama , campurkan oatmeal dengan air hangat , namun jangan terlalu banyak airnya sehingga oatmeal menjadi tidak terlalu encer.
      2. Lalu campurkan 1 butir putih telur ke dalam oatmeal ,
      3. kemudian aduk hingga campuran tersebut merata.
      4. Setelah itu , oleskan campuran tersebut ke area kulit anda yang terdpat bekas jerawat , kemudian biarkan campuran tersebut meresap di kulit anda selama 30 menit.
      5. Setelah 30 menit , segera bilas kulit anda dengan menggunakan air bersih.
      6. Untuk hasil yang maksimal , gunakan campuran ini paling tidak 2 kali dalam seminggu secara rutin.

      7. Dengan Menggunakan Campuran Putih Telur dan Pisang
      Cara berikutnya yaitu dengan menggunakan campuran putih telur dengan buah pisang. Cara ini juga dirasa ampuh dalam menghilangkan noda bekas jerawat pada wajah. Sebab pisang ialah salah satu buah penghilang jerawat yang alami dan ampuh. Pisang juga kaya akan kandungan antioksidan , yang dapat menyehatkan kulit anda serta membuat kulit menjadi cerah alami , serta membuat bekas jerawat menjadi semakin tersamarkan.

      Bagaimana cara menggunakan masker putih telur dan pisang untuk bekas jerawat?
      1. Siapkan 1 buah pisang , kemudian tumbuk pisang tersebut hingga halus ,
      2. Kemudian tambahkan air sedikit sehingga pisang tersebut memiliki tekstur yang cair.
      3. Setelah itu , campurkan 1 butir putih telur ke dalam tumbukan pisang tersebut , lalu aduk hingga campuran tersebut merata.
      4. Setelah itu , segera oleskan campuran tersebut ke area kulit anda yang terkena bekas jerawat.
      5. Biarkan campuran tersebut meresap di kulit anda selama 20 menit.
      6. Setelah 20 menit , segera bilas kulit anda dengan menggunakan air yang bersih.
      7. Gunakan campuran ini paling tidak 2 kali dalam seminggu secara rutin untuk menerima hasil yang maksimal.

      8. Dengan Menggunakan Campuran Putih Telur dan Minyak Kelapa
      Cara terakhir dengan menggunakan campuran putih telur yang terbukti ampuh dapat menghilangkan bekas jerawat ialah dengan menggunakan campuran putih telur dan minyak kelapa. Dalam minyak kelapa terdapat sifat antiseptik , sehingga dapat membunuh basil yang menjadi penyebab jerawat dan juga dapat mencegah infeksi jerawat yang meradang.

      Bagaimana cara menggunakan masker putih telur dan minyak kelapa untuk bekas jerawat?
      1. Caranya ialah siapkan 1 butir putih telur dengan minyak kelapa.
      2. Kemudian campurkan 4 tetes minyak kelapa ke dalam putih telur dan kemudian aduk campuran tersebut hingga merata.
      3. Setelah tercampur secara merata , segera oleskan campuran tersebut ke area kulit anda yang terdapat bekas jerawat.
      4. Diamkan campuran tersebut selama kurang lebih 20 menit.
      5. Setelah 20 menit , segera bilas kulit anda dengan menggunakan air yang bersih.
      6. Anda dapat menggunakan campuran putih telur dan minyak kelapa ini sekali setiap hari secara rutin jikalau anda ingin menerima hasil yang maksimal.

      Saran penggunaan putih telur untuk mengobati bekas jerawat

      Tentunya setelah anda mengetahui aneka macam cara menggunakan campuran putih telur untuk menghilangkan bekas jerawat , maka anda perlu juga mengetahui saran apa saja yang harus anda ketahui dalam menggunakan putih telur sebagai obat untuk menghilangkan bekas jerawat yang sangat sulit dihilangkan tersebut. Berikut ialah beberapa hal yang harus anda ketahui.
      • Pastikan anda tidak menggunakan kuning telur untuk menghilangkan jerawat pada wajah anda , alasannya jikalau anda menggunakan kuning telur , maka hal ini justru akan menambah minyak berlebih pada wajah anda. Yang pada balasannya tentu saja justru akan menyebabkan jerawat gres pada kulit wajah anda di kemudian hari.
      • Pastikan juga anda tidak memiliki alergi terhadap putih telur ketika anda akanmenggunakan campuran putih telur untuk pengobatan wajah berjerawat anda.
      • Ketika anda menggunakan masker putih telur , oleskan secara hati-hati dan jangan hingga terkena area lisan dan juga mata. Oleh karena itu , selama proses pengaplikasian masker putih telur ini , anda sebaiknya jangan banyak bergerak.
      • Jika anda termasuk orang yang memiliki rambut yang panjang , anda sebaiknya mengikat dan merapikan rambut anda terlebih dahulu sebelum menggunakan masker putih telur ini. Ketika masker putih telur menempel di rambut anda , hal ini akan membuat masker kulit telur yang telah mengeras menjadi sulit dihilangkan di rambut anda.

      Masker putih telur ini sesungguhnya kurang cocok bagi anda yang memiliki tipe kulit yang kering. Namun , jikalau anda memiliki tipe kulit kering dan juga ingin menggunakan masker putih telur ini , maka sebaiknya setelah mencuci kulit anda , pribadi gunakan pelembab kulit kepercayaan anda.

      Cara menghilangkan bekas jerawat berlubang

      Jika pada wajah anda terlanjur memunculkan bekas jerawat yang berlubang , maka anda tidak perlu khawatir , alasannya anda mampu mencoba menggunakan cara berikut ini untuk menghilangkan bekas jerawat yang berlubang dan parah pada wajah anda. Berikut ini ialah beberapa cara untuk menghilangkanbekas jerawat yang berlubang pada wajah anda yang mampu anda coba sendii di rumah dan tanpa resiko tentunya.

      9.Minyak kelapa

      Minyak kelapa merupakan salah satu materi alami yang dapat digunakan untuk mengatasi bopeng atau lubang bekas jerawat pada wajah. Untuk menerima minyak kelapa juga tidak sulit , anda dapat menemukannya di pasar. Cara menghilangkan bekas jerawat yang berlubang pun tidak sulit , cukup di oleskan pada adegan bopeng di wajah anda. Dengan catatan anda harus melaksanakan acara ini secara teratur.

      10.Tomat
      Selain minyak kelapa , tomat juga merupakan materi alami yang dapat digunakan untuk mengatasi bekas jerawat. Kandungan nutrisi dan vitamin di dalam tomat sangat bermanfaat untuk menjaga kesehatan kulit wajah , bekas jerawat berlubang juga dapat diatasi menggunakan tomat. Dibawah ini ialah cara menghilangkan bekas jerawat yang berlubang:
      • Ambil buah tomat secukupnya
      • Hancurkan hingga halus (anda dapat menggunakan blender)
      • Setelah itu anda tinggal mengoleskan tomat yang sudah dihaluskan pada wajah anda. 

      11. Ketimun
      Bukan hanya tomat yang kandungan nutrisi dan vitaminya dapat berguna untuk menghilangkan bekas jerawat yang berlubang. Buah ketimun juga tidak kalah ampuh untuk mengatasi permasalahan ini. Dibawah ini ialah cara menggunakan timun untuk menghilangkan bekas jerawat yang berlubang :
      • Ambil buah timun secukupnya
      • Iris tipis atau haluskan
      • Tempelkan atau oleskan mentimun yang sudah diiris atau yang dihaluskan
      • Tunggu hingga mengering dan sarinya terserap oleh kulit
      • Lakukan hal ini secara teratur untuk menerima hasil yang maksimal

      Nah , berikut tadi ialah beberpaa cara untuk menghilangkan bekas jerawat yang berlubang pada wajah anda. Tentunya lakukan secara rutin untuk menerima hasil yang maksimal dalam pengobatan wajah berjerawat dan berlubang tersebut. Tentunya anda juga perlu menjaga kebersihan wajah anda sebaga I cara untuk pencegahan wajah yang berjerawat dan berlubang anda. Yaitu minimal dengan melaksanakan pembersihan mencuci wajah anda setiap hari , minimal 3 kali dalam sehari dengan menggunakan sabun wajah yang sesuai dengan kondisi kulit wajah anda. Selamat mencoba.
       
      Top