Manfaat Buah Pir Hijau Bagi Kesehatan Dan KecantikanBuah pir mempunyai kandungan serat yang cukup banyak dan kandungan vitamin juga anti oksidan tinggi yang membuat buah pir ini sangat baik bagi kesehatan dan kecantikan.

Rasa buah pir yang manis dan segar membuat buah ini enak kalau dimakan pribadi atau dijadikan olahan minuman menyerupai jus dan es buah. Ke semua cara konsumsi buah pir tersebut untuk menerima manfaat buah pir bagi kesehatan dan kecantikan diantara nya menyerupai yang tertera di bawah ini.

Manfaat Buah Pir Bagi Kesehatan Dan Kecantikan

Selain enak dan segar buah pir memiliki manfaat bagi kesehatan dan kecantikan diantaranya untuk mencegah penyakit jantung , mencegah kanker , diabetes , radikal bebas , mencegah penuaan dini dan masih banyak manfaat lain menyerupai dijelaskan satu persatu berikut ini :

1. Manfaat Buah Pir Untuk Mencegah Penyakit Jantung

Kadar kolesterol dalam badan kita dapat di kurangi dengan manfaat buah pir yang mengandung serat tinggi dan banyak sekali zat lain yang membantu pengurangan jumlah kolesterol dalam tubuh. Hal ini karena kadar kolesterol tinggi dalam badan mampu menyebabkan penyakit jantung , sehingga mengkonsumsi buah pir setiap hari nya akan bermanfaat untuk mencegah penyakit jantung.

2. Manfaat Buah Pir Untuk Mencegah Diabetes

Mengkonsumsi buah pir sangat baik untuk mencegah diabetes , meski pun rasanya manis buah pir memiliki kandungan indeks gliserin yang rendah dan tinggi serat alami yang mampu mengendalikan kadar gula darah sehingga baik untuk mencegah diabetes.

Baca juga : Ciri ciri gejala penyebab penyakit diabetes dan obat herbalnya.

3. Manfaat Buah Pir Untuk Menangkal radikal bebas

Anti oksidan tinggi dan vitamin C pada buah pir , bermanfaat untuk menangkal radikal bebas yang menyebabkan penuaan dini dan gangguan lain pada kesehatan. So , makan buah pir setiap hari semoga tetap baka muda !!

4. Manfaat Buah Pir Untuk Mencegah kanker usus besar

 Seperti yang sudah kita ketahui bahwa buah pir mengandung serat tinggi yang baik bagi kesehatan pencernaan karena mampu mencegah kanker usus besar. Serat berfungsi untuk mengikat sel sel karsinogenik dan membuang nya bersama kotoran , sehingga usus besar kita tetap sehat dan terhindar dari kanker usus besar yang biasanya terjadi karena kurang nya asupan serat dalam tubuh.

5. Manfaat Buah Pir Untuk Mengatasi kulit berminyak

Kulit berminyak terjadi karena produksi sebum berlebih pada kulit sehingga menyebabkan kulit wajah berminyak. Untuk mengatasi nya sangat mudah , cukup dengan membuat masker wajah dari buah pir. Ambil ½ buah pir kupas adegan kulit nya lalu hancurkan dengan cara di blender dan tambahkan sedikit madu kemudian gunakan campuran ini sebagai masker wajah anda. pemakaian rutin masker buah pir 3 kali dalam seminggu terbukti mampu mengatasi duduk perkara kulit berminyak anda.

Baca juga : Cara menghilangkan minyak di wajah secara alami , permanen cepat!

6. Manfaat Buah Pir Untuk Meningkatkan sistem imun

Vitamin C , A dan anti oksidan tinggi pada buah pir bermanfaat untuk meningkatkan sistem imun badan kita. untuk meningkatkan sistem imun badan makanlah buah pir sedikit nya satu buah per hari dan rasakan manfaat nya pada badan kita.

7. Manfaat Buah Pir Untuk Mencegah timbulnya jerawat
Seperti yang sudah dijelaskan di atas , manfaat buah pir salah satu nya ialah untuk menangkal radikal bebas , nah abses mampu disebabkan karena radikal bebas dan banyak sekali penyebab lain. So , sudah sangat terperinci bukan bahwa manfaat yang mampu diambil dari buah pir ialah dapat mencegah timbulnya jerawat.

8. Manfaat Buah Pir Untuk Menghaluskan dan mencerahkan kulit wajah

Manfaat buah pir bagi kecantikan salah satunya ialah menghaluskan dan mencerahkan kulit wajah anda dengan menggunakan buah pir yang telah di halus kan lalu mencampurkan nya pada produk scrub yang biasa anda gunakan. Campuran ini mampu menyebabkan kulit wajah anda halus dan cerah alami.

9. Manfaat Buah Pir Untuk Mencegah keriput

Selain dengan cara dijadikan masker dan scrub , dengan cara di konsumsi pun tidak luput dari manfaat nya untuk mencegah keriput. Kandungan vitamin C , A dan anti oksidan nya mampu didapatkan dengan banyak sekali cara di atas untuk mencegah keriput.

10. Manfaat Buah Pir Untuk Melembap kan bibir

Selain baik bagi kesehatan kulit , buah pir juga baik untuk kesehatan bibir anda ialah dapat melembap kan bibir. Hal ini berdasarkan kandungan vitamin C yang tinggi pada buah pir yang membuat bibir anda berair dan sehat.
 
Top