Cara Merawat Rambut Rusak Secara Alami-Rambut hitam, tebal, mengkilap adalah impian setiap orang, terutama para wanita diminta untuk melakukan. Namun, jika rambut Anda kering? Seseorang harus sangat mengganggu penampilan. Rambut kering sulit di semua pengaturan, terutama kusam dan halus. Banyak hal, dan bagaimana mengatasinya, salah satunya pergi ke salon. Namun, jika Anda tidak punya uang, saya tidak ingin keluar rumah, bahkan sibuk dengan kegiatan. Kami punya beberapa cara alami untuk mengatasi rambut kering, bahkan jika Anda mencoba keterampilan yang berharga ini, tidak hanya membaca. Berikut adalah cara untuk berurusan dengan rambut kering.

Tips Merawat Rambut Kering atau Rusak Secara Alami


1. Dengan kuning telur
Pertama, silakan mengambil telur dan memisahkan kuning goyang putihkan. Tambahkan 1 sendok makan air ke dalam kuning telur. Aduk kuning telur dan kemudian mencampur putih telur dan air. Cara menggunakan, rambut Anda basah. Ramai ramai. Aplikasi telah dibuat sedikit demi sedikit dengan jari-jari Anda di depan rambut, pijat untuk busa keluar dari materi. Meskipun demikian, sampai benar-benar homogen. Jika sudah selesai, bilas rambut dengan air bersih.

Cara Merawat Rambut Rusak Secara Alami


2. Tepung dan minyak kelapa
Tepung dan satu sendok makan minyak kelapa dan tumbuk datar. Tepung berlaku dan santan kulit kepala dan menggosok campuran telah menyebar di permukaan kulit kepala. Kemudian berdiri selama sekitar 5 menit. Kemudian cuci dengan air.

3. Dan perhatian shampoo
Mengkeramas rambut yang berlebihan adalah terlalu keras, hal itu akan menyebabkan rambut kering, rontok, dan berkotombe. Harus dicatat. Gosok dengan kuku jari Anda dapat mematahkan kulit kepala rambut, tetapi juga membuat kulit cenderung menjadi kesal. Menyisir rambut, tapi rambut masih basah, bahaya juga akan mempengaruhi kulit kepala, itu direkomendasikan menyisir rambut ketika sedikit kering, Anda bisa menggunakan sisir yang lembut.

4. Amla
Amla atau emblica Phyllanthus memiliki pohon karakteristik dapat digunakan untuk membuat Cerme perawatan rambut. Langkah ini, ambil secangkir bubuk cuci, tambahkan dua sendok makan minyak jarak dan telur, aduk sampai merata, halus. Setelah bahan siap, dan kemudian diterapkan pada kulit kepala dan rambut, selama 30 menit, lalu keramas.

5. Minyak zaitun
Minyak zaitun mengandung vitamin E dan antioksidan yang dapat membantu melembabkan kering, rambut rusak. Langkah ini, dengan minyak zaitun pada kulit kepala dan pijat selama 30 menit datar. Bila menggunakan bilas air bersih selesai.

6. Hindari rambut mengikat
Rambut diikat dalam istirahat atau tidur, tetapi juga perasaan kebebasan dan tidak mengganggu. Namun, hal tersebut sangat mempengaruhi kesehatan rambut, bisa membuat rambut menjadi kering atau penurunan. Oleh karena itu, kami sarankan untuk menghindarinya.

Baca Juga: Cara Merawat Rambut Rusak

7. Gunakan lemon
Dengan menggunakan lemon, Anda dapat menghasilkan rambut yang sehat adalah mengkilap, tentu saja, menghindari rambut dikeringkan. Jalan, mengambil 2 sendok teh jus lemon segar, 1 sendok teh madu dan 2 sendok teh minyak jarak atau minyak almond. Seluruh tersebut kemudian diaduk sampai homogen. Berlaku untuk akar rambut ke ujung, dengan handuk hangat selama setengah jam kiri, dalam penggunaan pembersih baru lengkap dengan sampo. Cara ini bisa dua minggu.

8. Alpukat
Alpukat manfaat yang sangat kaya, yang merupakan alpukat indah. Dan kali ini alpukat akan membantu memecahkan rambut kering. Cara menggunakan, tumbuk alpukat daging sampai merata, maka seluruh aplikasi ke rambut, yang dari kulit ke ujung rambut. Diamkan 20 menit, jika sudah selesai, kemudian dicuci dengan air.

Itulah Tips Cara Alami Merawat & Memperbaiki Rambut Rusak, Semoga dengan memperhatikan hal tersebut rambut anda terjaga kesehatannya.

Topik  terkait:
cara membuat rambut lurus alami
cara merawat rambut agar cepat panjang
cara meluruskan rambut secara alami
perawatan rambut rusak secara alami
cara perawatan rambut rusak alami
bahan alami untuk menyuburkan rambut
tips cara merawat rambut rusak
cara merawat rambut kering secara alami dan cepat

 
Top