Cara Mengatasi Rambut Kering dan Kasar-Rambut kering dan kasar sering menimbulkan masalah, karena mudah akhir terjerat dan mudah dari ujung rambut rontok. Tapi ada mendapatkan beberapa tips, Anda dapat melakukan perawatan rambut keringmu :

Cara Mengatasi Rambut Kering


Bilas dengan air dingin. Jika Anda benar-benar ingin bilas rambut dengan air hangat, kemudian berhenti kebiasaan itu. Air hangat tidak mampu menjaga kelembaban pada rambut, kemudian dengan air dingin untuk tetap terhidrasi rambut diperlukan.

Hapus Hubungan tidur rambut. Setelah seharian beraktivitas sehingga setelah rambut Anda "breathability." Ikatan yang terlalu kuat dapat menyebabkan rambut tertarik dan akhirnya rontok.
Sisa alat styling rambut. Panas yang dipancarkan rambut styling peralatan, seperti rambut, mesin blow molding, catokan, dan lain-lain, dapat membuat rambut menjadi kering.

Cara Mengatasi Rambut Kering dan Kasar


Jangan mencucinya setiap hari. Orang-orang yang rentan terhadap rambut berminyak, mencuci rambut setiap hari dapat dianjurkan. Namun, jika rambut Anda kering, Anda harus tidak. Mencuci rambut setiap hari akan mengkonsumsi minyak alami pada rambut, sehingga rambut kusam, kering dan kusut. Mencuci rambut setiap hari sudah cukup.
Jangan menyisir rambut basah. Basah, rambut kering akan sedikit rapuh. Sisir atau sikat rambut ketika masih basah, basah dapat menyebabkan kerusakan rambut. Kebanyakan orang sih, biarkan rambut Anda kering secara alami.

Cara Melembutkan Rambut Kering dan Kasar

Pewarnaan rambut dengan mudah menjadi kering, karena bahan kimia. Untuk melakukannya, gunakan kondisioner setiap shampo untuk melembabkan rambut. Anda juga harus secara teratur membuat mandi susu perawatan rambut, masker rambut, atau hair spa.

Baca Juga: Cara Membuat Masker Wajah Dengan Bengkoang

Topik terkait:
cara mengatasi rambut kering dan kasar pada pria
cara mengatasi rambut kering dan mengembang
cara mengatasi rambut kering dan kasar secara alami
cara mengatasi rambut kering dan rontok
cara mengatasi rambut kering dan kusam
cara mengatasi rambut kering dan bercabang
cara mengatasi rambut kering dan kusut
cara mengatasi rambut kering dan rusak

 
Top