Keberadaan

Keberadaan smartphone ketika ini semakin memudahkan segala acara manusia. Salah satu hal penting yang bahkan sangat dipertimbangkan ketika hendak membeli sebuah smartphone ialah fitur kamera yang dimilikinya. Hal ini tak lepas dari dunia fotografi yang tidak bisa dipisahkan dalam kehidupan kaum milenial ketika ini. Namun setelah memiliki sebuah smartphone ataupun kamera canggih tentu gaya berfoto juga tidak kalah penting semoga terlihat lebih menarik, untuk itu penting mengetahui cara semoga terlihat mengagumkan ketika difoto.

Banyak orang yang mengabadikan tiap momen dengan berfoto ataupun selfie, walau terkadang jepretan yang dihasilkan tidak sesuai impian bahkan jauh perkiraan. Mungkin diantara Anda tidak sedikit yang merasa cantik, namun hasil foto menyampaikan hasil yang sebaliknya karena Anda terlihat kurang menarik ketika difoto. Untuk itu berikut ini ulasan lengkap untuk Anda bagaimana semoga terlihat mengagumkan ketika difoto.

Cara Agar Terlihat Cantik Ketika Difoto


1. Tersenyum
Senyum merupakan satu hal yang tidak boleh dilupakan ketika berfoto. Tentu setiap orang akan terlihat jauh lebih mengagumkan dan menarik ketika tersenyum dibandingkan ketika menyampaikan muka marah atau cemberut. Senyum yang dimaksud di sini ialah bentuk senyuman yang senatural mungkin. Jangan Anda pasang muka senyum yang terpaksa ketika sedang difoto. Apabila kesulitan gunakan trik senyum berikut ini semoga terlihat lebih alami.

Pertama-tama taruh pengecap di belakang gigi, kemudian tarik nafas agak dalam sambil memejamkan mata dan gres setelah shutter kamera berbunyi bukalah mata Anda dan tersenyumlah.


2. Menghadap ke Arah Kanan
Sesekali coba bandingkan sisi kanan dan kiri muka Anda ketika difoto, untuk beberapa orang ada yang lebih menarik ketika menonjolkan salah satu sisi wajah ketika difoto. Namun menurut sebuah penelitian di Amerika Serikat menyampaikan bahwa sisi kiri wajah jauh lebih menarik dibandingkan dengan sisi sebelah kanan. Hal ini disebabkan karena sisi kiri wajah bisa menyampaikan emosi jauh lebih banyak. Makara salah satu cara semoga terlihat mengagumkan ketika difoto ialah dengan menghadap ke sebelah kanan.

3. Hindari Menghadap ke Arah Lensa
Sebagian besar orang akan menatap lensa kamera ketika sedang difoto. Padahal arah mata yang menghadap kamera akan membuat mata Anda tampak merah atau bahkan terlihat setengah tertutup. Untuk itu akan jauh lebih baik jikalau arahkan pandangan mata ke episode atas ataupun bawah lensa semoga cahaya tidak masuk ke retina mata. Namun hindari juga menatap terlalu jauh dari lensa karena akan membuat mata tampak setengah berkedip ketika difoto.

4. Gunakan Riasan yang Tepat
Cara semoga terlihat mengagumkan ketika difoto yang selanjutnya ialah memilih riasan. Saat hendak difoto sebaiknya hindari penggunaan ganjal bedak berbahan titanium dioksida dalam jumlah tinggi karena akan membuat fotomu tampak putih pucat. Hal ini disebabkan karena kilatan cahaya dari lensa kamera akan membuat kulitmu tampak berembun sehingga akan terlihat pucat menyerupai hantu ketika kembali ke kamera.

Untuk menghindari hal menyerupai ini gunakan ganjal bedak yang sempurna dan pulas kembali menggunakan bedak padat.

5. Berpose
Cara semoga terlihat mengagumkan ketika difoto yang terakhir ialah berpose. Jika Anda menginginkan hasil foto secara keseluruhan atau full body cobalah gaya seorang model yang membalikan tubuh sebanyak ¾ dari kamera, sedangkan salah satu kaki selangkah lebih maju. Agar tubuh terlihat langsing posisikan punggung semoga tetap lurus dan tahan perut ke belakang senatural mungkin (jangan terlalu membusung).

Nah bagaimana, sekarang Anda sudah tahu bukan cara semoga terlihat mengagumkan ketika difoto. Semoga tips diatas bisa membantu Anda semua para penggemar selfie.
 
Top