Bahaya


Setiap wanita mendambakan untuk memiliki wajah yang cantik dan menawan semoga menambah iktikad diri ketika berjumpa dengan orang lain dan melaksanakan banyak sekali aktivitas. Banyak cara yang dilakukan wanita untuk memiliki wajah yang cantik, salah satunya dengan menggunakan alat pemancung hidung. Ternyata ada ancaman menggunakan alat pemancung hidung yang perlu diketahui oleh para wanita semoga lebih berhati-hati  ketika menggunakan alat ini.

Walaupun Anda mampu memiliki hidung yang mancung dalam waktu yang cepat namun beberapa dokter menyebutkan bahwa alat ini berbahaya bila digunakan dalam waktu yang lama secara terus-menerus. Karena akan berdampak pada kesehatan hidung dan juga tulang pada adegan hidung. Niat hati ingin menerima hidung yang mancung justru malapetaka yang didapatkan. Tentu hal ini sungguh tidak menyenangkan.

1. Berbahaya Bagi Tulang Rawan
Walaupun alat pemancung hidung ini terlihat praktis, pakar kesehatan Richard Harvey dari Sidney, Australia justru tidak menyarankan para wanita untuk menggunakan alat ini. Hal ini dikarenakan penggunaan alat pemancung hidung dalam jangka waktu yang sering dan lama dapat menyebabkan tulang rawan menjadi rusak. Selain itu, ancaman penggunaan alat pemancung hidung bagi tulang rawan hidung yaitu menyebabkan luka pada tulang rawan yang akan menjadikan duduk perkara yang lebih serius. 

2. Memicu Kerusakan Permanen pada Tulang Hidung
Penggunaan alat pemancung hidung juga mampu menyebabkan terjadinya kerusakan permanen pada tulang hidung. Kerusakan permanen ini terjadi bila tulang hidung semakin masuk ke adegan dalam. Jika hal ini sudah terjadi tentunya pengobatan yang dapat dilakukan juga semakin mahal alasannya yaitu diharapkan operasi untuk mengangkat tulang hidung yang masuk ke dalam. 

Bukan hidung mancung menawan yang didapat justru hidung yang terlihat gila alasannya yaitu tulang rawan yang masuk ke adegan dalam. Sehingga Anda harus benar-benar hati-hati ketika memutuskan untuk menggunakan alat pemancung hidung.

3. Mengganggu Lapisan Organ
Bahaya menggunakan alat pemancung hidung yang selanjutnya yaitu mampu mengganggu lapisan organ hidung. Seperti yang telah diketahui lapisan luar dan dalam pada organ hidung cenderung lebih tipis dan sensitif. Sehingga dengan pemakaian alat pemancung hidung yang terbuat dari benda asing bagi lapisan hidung dapat menyebabkan lapisan organ hidung menjadi terganggu.

Akibat yang lebih fatal yaitu terjadinya iritasi pada adegan lapisan organ hidung alasannya yaitu pemakaian alat pemancung hidung dalam durasi yang lama. Bukannya menerima hasil yang maksimal, justru mampu mengganggu kesehatan lapisan organ hidung.

4. Menyebabkan Gangguan Pernapasan
Bahaya menggunakan alat pemancung hidung yang selanjutnya yaitu mampu mengganggu pernapasan. Ketika jumlah oksigen dan karbon dioksida yang masuk dan keluar dari hidung memiliki takaran yang berbeda akan menyebabkan gangguan pada pernapasan. Jumlah yang berbeda ini dikarenakan penggunaan alat pemancung hidung yang dipasang dengan cara menjepitkan pada hidung. 

Tentu saja jumlah udara yang masuk dan keluar juga akan berbeda. Sehingga pernapasan Anda akan terganggu alasannya yaitu jumlah udara yang dibutuhkan tidak terpenuhi. Jika wanita ingin memiliki bentuk hidung yang cantik ada baiknya untuk berkonsultasi dengan ahlinya menyerupai dokter mahir bedah kosmetik terlebih dahulu.

Agar dampak negatif yang ditimbulkan dari penggunaan alat yang membahayakan ini dapat dicegah. Karena banyaknya ancaman menggunakan alat pemancung hidung ini sebaiknya Anda perlu berhati-hati ketika menggunakannya. Jika mencicipi ada ketidaknyamanan atau hal-hal yang gila segera hentikan pemakaian untuk menghindari hal negatif yang tidak diinginkan.
 
Top