Ketika seorang anak memiliki sifat dan tingkah laku yang abnormal kita sebagai orang tua harus peka terhadapnya. Jangan hingga kita salah jalan dalam menanganinya. Kalau orang dahulu anak yang terlihat tidak masuk kebijaksanaan dibandingkan dengan anak seusianya langsung dibawa kepada orang bakir atau yang diluar nalar kita. Hal tersebut hingga sekarang masih ada jikalau di kawasan pedesaan mirip kawasan tinggal saya sekarang ini.
Ketika seorang anak memiliki sifat dan tingkah laku yang abnormal kita sebagai orang tua  Biaya Konsultasi Psikolog Anak Di Surabaya Berserta Alamat Prakteknya
Anak yang memiliki sifat khusus membutuhkan penanganan yang khusus pula. Nah yang sanggup menangani adalah psikolog atau psikiater. Saya pribadi waktu mau melakukan pemberkasan CPNS diwajibkan memiliki keterangan surat rohani dari psikiater yang ada di rumah sakit negeri. Setelah saya amati dari berbagai teman yang telah mengikuti tes psikolog tersebut biayanya bervariasi. Kalau saya waktu itu di Rumah Sakit Umum Kardinah biayanya Rp150.000 jikalau di rumah sakit lain bervariasi ada yang Rp200.000 hingga dengan Rp250.000.
Alamat dokter praktek psikolog anak di surabaya adalah sebagai berikut :
Fakultas Psikologi Universitas Airlangga.
Jalan Dharmawangsa Dalam Selatan
Nomor Telp. (031) 5032770 dan (031) 5014460

Jadi Anda sanggup datang langsung ke kawasan tersebut pada jam kerja. Kalau jam kerjanya jam 8 pagi hingga hingga siang. Setiap beberapa jam ada dokter tertentu. Dari beberapa pengalaman, periksa di lembaga yang berstatus Negeri biayanya lebih murah dibandingkan dengan yang ada di swasta. Selain di Universitas Airlangga ada juga di Rumah Sakit Umum Surabaya. 
 
Top