Cara Sehat Mempercantik Wajah Dengan  0% Bahan Kimia Cara sehat mempercantik wajah - sudah tak terhitung lagi ratusan bahkan mungkin hingga jutaan artikel yang membahas wacana cara sehat mempercantik wajah. Begitu pentingnya mengetahui cara sehat mempercantik wajah tanpa menggunakan materi kimia atau 0% materi alami. Banyak sekali salon – salon kecantikan yang bermunculan dengan menyampaikan jasa dan produk kecantikan , yang tanpa kita sadari materi – materi kecantikan tersebut mengandung materi kimia yang berbahaya sekali , khususnya untuk kulit wajah kita dalam jangka erat dan dalam jangka waktu yang lama , efek dari materi – materi kimia tersebut dapat menyebabkan penyakit yang berbahaya ibarat penyakit kanker kulit dan sejenisnya.

Untuk itu artikel kesehatan keluarga ini khusus membahas tentang  5 cara sehat mempercantik wajah 0% materi kimia. Cara sehat berikut ini , di jamin sehat 0% materi kimia dan cara melakukannya juga tergolong mudah sekali dan tidak ribet.

1. Berolahraga secara teratur

Begitu banyak manfaat yang dapat di kita peroleh dengan melaksanakan olahraga secara teratur. Selain tubuh sehat dan berpengaruh , manfaat yang kita peroleh dari olahraga secara teratur yakni dapat mempercantik wajah , lbagaimana bisa? Lemak jahat di dalam tubuh akan terbakar ketika kita melaksanakan olahraga secara teratur , daya tahan tubuh kita juga akan meningkat yang membuat jaringan sel sel kulit yang rusak/mati di gantikan dengan yang gres karena itu kulit wajah kita terlihat kekal muda dan cantik.

2. Memperbanyak konsumsi vitamin C

Makanan dan minuman yang banyak mengandung vitamin C sangat sehat untuk tubuh dan sehat untuk mempercantik wajah anda. Fungsi dari vitamin C sendiri yakni bekerja sebagai materi pengganti sel – sel kulit yang mati tak terkecuali kulit wajah anda. Buah tomat , jeruk , mangga dan berbagai yang lainnya. Buah – buahan tersebut yakni sebagian dari buah sehat yang banyak mengandung vitamin C. Yang terpenting , buah – buahan tersebut bisa menyehatkan kulit wajah anda dan 0% materi kimia.

3. Masker buah tomat

Sel kulit wajah yang mati serta ke kusaman kulit wajah anda akan teratasi dengan menggunakan masker yang terbuat dari buah tomat. Kandungan vitamin A dan likopen pada buah tomat sangat sehat untuk mempercantik kulit wajah anda dan yang pasti 0% materi kimia. Cara pembuatan masker buah tomat : buah tomat yang sudah masak basuh menggunakan air mengalir dan lebih sehat menggunakan air hangat. Kupas kulit buah tomat tersebut , lalu tumbuk hingga halus. Gunakan masker buah sebelum anda tidur dan secara rutin untuk menerima hasil yang maksimal.

4. Madu Asli

Mengapa saya menggunakan kata asli pada madu tersebut , karena simpulan – simpulan ini marak di temukan madu dengan kandungan materi – materi kimia ( Madu abal –  abal ). Madu yang asli banyak mengandung vitamin dan antioksidan yang bisa membuat kulit wajah anda menjadi putih dan memperbaiki jaringan kulit yang mati serta mencegah penuaan dini dan menjaga kelembaban kulit wajah anda. Memanfaatkan madu asli untuk kecantikan wajah dapat di gunakan dengan cara mengkonsumsi secara eksklusif dengan meminum madu asli tersebut atau dengan membuatnya menjadi masker wajah.

Baca juga : 10 Tips Agar Terlihat Tetap Cantik Awet Muda & Menarik

5. Minyak Zaitun

Sejak zaman dahulu , kandungan vitamin E yang kaya pada minyak zaitun sudah di percaya untuk mempercantik wajah. Minyak zaitun oleskan secara merata pada kulit wajah anda , diamkan selama beberapa menit kemudian bilas menggunakan air hangat. Bertujuan untuk menjaga kelembaban kulit dan mengangkat flek hitam pda kulit wajah anda. Sehat mempercantik kulit wajah dengan minyak zaitun dan yang terpenting 0% materi kimia.

Setiap manusia yang di lahirkan di muka bumi ini di ciptakan dengan bentuk wajah yang bermacam – macam. Banyak – banyak bersyukur atas segala nikmat yang telah di berikan Nya kepada kita dapat membuat hidup menjadi baik dan sehat.
 
Top